Manchester City Gelar Kamp Latihan di Abu Dhabi

Skuad Manchester City gelar pemusatan latihan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, setelah yakin akan jadi juara Liga Premier dalam dua pertandingan lagi.
Skuad Manchester City gelar pemusatan latihan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, setelah yakin akan jadi juara Liga Premier dalam dua pertandingan lagi.

Gilabola.com – Skuad Manchester City langsung terbang ke Abu Dhabi awal pekan ini, setelah yakin bisa mengangkat trofi Liga Premier musim ini dalam dua pertandingan lagi.

Manchester City sebelumnya menang 2-0 di kandang Stoke City, Selasa (13/3) dinihari WIB, hingga skuad asuhan Pep Guardiola itu memperlebar jarak hingga 16 poin di posisi teratas Liga Premier.

Dengan selisih poin tersebut berarti, jika Manchester City bisa kantongi poin maksimal dalam dua pertandingan berikutnya, maka the Citizens sudah bisa dinobatkan sebagai juara pada akhir pekan pertama di bulan April.

Dan itu membuat City berhasil membuat langkah yang menentukan dengan cara terbaik – dengan kemenangan atas rival sekota mereka, Manchester United, yang saat ini menguntitnya di posisi kedua.

Advertisement

Setelah tersingkir dari FA Cup City di tangan Wigan Athletic bulan lalu, City kini tak punya jadwal pertandingan lain sampai 31 Maret mendatang. Karena itulah, usai berlaga di Stoke City, skuad the Citizens pun langsung terbang ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, sebelum mereka bertemu Everton pada 31 Maret 2018.

Di Abu Dhabi, skuad Guardiola akan menggelar kamp pemusatan latihan, di mana dipilih negara dengan iklim yang lebih hangat dibandingkan di Inggris. Di bandara Manchester, para pemain City tampak terlihat santai dengan apa yang telah mereka hasilkan di musim ini. Mereka tampak berbaur dengan penduduk setempat dan berfoto, saat mereka menunggu untuk naik pesawat ke Abu Dhabi.