Manchester City Ingin Barter Gabriel Jesus dengan Bintang Atletico Madrid

Manchester City Ingin Barter Gabriel Jesus dengan Bintang Atletico Madrid

Manchester City akan tawarkan Gabriel Jesus ke Atletico Madrid dalam upaya untuk merekrut pemain tengah asal Spanyol, Rodrigo Hernandez Cascante.

Rodrigo Hernandez Cascante yang lebih dikenal dengan nama Rodri gabung Atletico Madrid dengan kontrak lima tahun dari Villarreal musim panas lalu, dan tampil menonjol saat tim asuhan Diego Simeone itu finis sebagai runner-up La Liga musim ini di belakang Barcelona.

Menurut The Sun, pelatih Manchester City Pep Guardiola telah mengidentifikasi pemain berusia 22 tahun itu sebagai pengganti jangka panjang yang ideal untuk Fernandinho, tetapi City harus hadapi persaingan dengan Bayern Munchen dan Barcelona.

Namun masih menurut The Sun, Manchester City akan berada pada posisi terdepan untuk dapatkan Rodri jika mereka mengizinkan Jesus untuk gabung dengan raksasa Spanyol sebagai gantinya.

Cari Pengganti Griezmann

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Atletico sedang mencari pengganti Antoine Griezmann yang akan meninggalkan klub musim panas ini. Pemain Brasil itupun diyakini akan menjadi yang teratas dalam daftar transfer mereka di musim panas, setelah menunjukkan minat padanya sebelum ia menandatangani kontrak dengan The Citizens.

Meskipun Guardiola jadi penggemar Jesus yang bergabung dari Palmeiras pada 2017, dinyatakan bahwa pemain berusia 22 tahun ini semakin frustrasi karena jarang dimainkan sebagai starter.

Meskipun mencetak 21 gol di semua kompetisi musim ini, pemain Brasil itu mendapati dirinya berada di belakang Sergio Aguero dalam urutan pemain yang dimainkan, dengan 21 dari 29 penampilannya di Liga Inggris dia dapatkan dari bangku cadangan.

Pep Bantah Incar Griezmann

Namun, ia bermain sebagai starter pada kemenangan 6-0 atas Watford di final Piala FA, Sabtu (18/5) lalu, dan mencetak dua gol saat tim asuhan Guardiola mengklaim tiga gelar domestik.

Sementara itu, Guardiola telah membantah laporan bahwa The Citizens bisa mencoba mengontrak Griezmann dari Atletico, saat pemain depan asal Prancis itu diharapkan akan menyelesaikan langkah transfer yang menguntungkan ke juara La Liga, Barcelona.

“Jangan khawatir, kami tidak akan membeli Antoine Griezmann. Kami tidak mampu membelinya. Orang-orang di Barcelona tidak perlu khawatir,” tandas Pep.