Manchester City Ingin Move On, Pep Guardiola Alergi Dengar VAR

Manchester City Ingin Move On, Pep Guardiola Alergi Dengar VAR

Gilabola.com – Manchester City ingin move on dari kekalahan lawan Tottenham Hotspur untuk laga Liga Inggris selanjutnya. Pep Guardiola bahkan alergi dengar VAR.

Intervensi VAR di laga Liga Champions antara Manchester City kontra Tottenham Hotspur membuat manajer City kesal. Pep Guardiola kini tak mau mendengar atau membahas soal teknologi tersebut dan hanya ingin memang di laga Liga Inggris berikutnya.

Kedua tim memang akan kembali bertemu dan City hanya ingin memikirkan cara menang untuk mengalahkan Liverpool juga di klasemen. Guardiola tak mau lagi bahas hal yang membuat dirinya kesal.

“Kami sudah banyak bertanding dengan menempatkan semangat hebat juga, tapi kami harus menerimanya,” ujar Guardiola saat sesi wawancara jelang laga. “Kadang wasit ambil keputusan salah yang bisa merugikan kami. Terima sajalah, namanya juga dunia bola, ya inilah hidup.”

Manchester City dinilai Pep Guardiola masih hebat

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Terlebih untuk laga selanjutnya, kalau kami berpikir apakah nantinya akan berbeda, saya tidak tahu juga. Untuk satu inchi saja kami bisa keluar, untuk satu handball kami keluar. Atau mungkin tidak juga, mungkin setelah sepuluh menit Tottenham menyerang dan cetak tiga gol dalam lima menit.”

Saat ditanya soal VAR, Guardiola langsung kesal dan tidak ingin membahasnya. Ia pasrah dengan yang sudah terjadi karena tidak bisa merubah keadaan. Ia juga menghormati keputusan UEFA untuk menggunakan teknologi tersebut di Liga Champions musim ini.

“VAR itu merupakan hal yang sangat membosankan untuk saya bahas. Adakalanya bisa membantu kami, sering juga tidak membantu sama sekali. UEFA toh sudah membuatnya untuk membantu kerja wasit. Saya bisa apa, saya mah siapa atuh?”

“Ingat ya, tidak ada tim yang bisa menciptakan banyak peluang cetak gol di Eropa seperti kami. Jarang yang bisa sehebat kami di setiap pertandingan. Itu makanya saya suka melihat cara kami bermain, sayangnya kami tidak berada di babak selanjutnya,” pungkas Guardiola dengan sewot.

Hari ini skuad polesan Guardiola akan kembali berlaga melawan kubu Tottenham Hotspur pukul 18.30 Wib. Mereka berpotensi menang skor besar dalam laga ini untuk membalas kekalahan sebelumnya di gelaran Liga Champions.