Manchester City Jual Aymeric Laporte, Dekati Josko Gvardiol, Incar Adrien Rabiot

Gila Bola – Terlepas bahwa mereka memiliki skuad yang stabil, namun Manchester City diharapkan terus memperkuat skuad mereka di jendela transfer mendatang, apalagi jika gelar Premier League musim ini melayang dan juga gagal memenangkan Liga Champions.

Di Premier League, The Citizens memang masih tertinggal dari Arsenal dalam perburuan gelar, sementara di Liga Champions mereka masih memiliki peluang terbuka usai bermain imbang 1-1 di kandang RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar.

Meski sebenarnya ada satu hal yang masih menarik dinantikan dari Manchester City karena mereka belum lama ini didakwa melakukan pelanggaran finansial oleh Premier League, jadi masa depan transfer mereka juga cukup dipertanyakan saat ini.

Terbuka Jual Aymeric Laporte

Manchester City dikabarkan akan terbuka untuk mendengarkan tawaran bagi bek tengah Aymeric Laporte di jendela transfer musim panas mendatang, menurut berita yang diungkap Sport.

Barcelona merupakan peminat lama untuk pemain yang telah dinaturalisasi timnas Spanyol tersebut, sementara Real Madrid juga melihatnya sebagai target menarik saat mereka ingin terus membangun lini pertahanan mereka.

Pep Guardiola ingin menyegarkan pilihan di lini belakang dan siap berpisah dengan Aymeric Laporte, yang telah menjadi pemain mereka sejak Januari 2018 dan dia masih terikat kontrak di Etihad hingga 2025 mendatang.

Dorongan Transfer Josko Gvardiol

Manchester City mendapatkan dorongan besar dalam usaha mereka untuk memikat Josko Gvardiol karena Calciomercato memberitakan bahwa bek tengah itu bisa segera pergi ke Premier League.

Juara bertahan Liga Inggris sudah dikaitkan dengan jasanya sejak jendela transfer Januari, namun RB Leipzig belum tertarik untuk menjualnya, saat Chelsea, Liverpool, dan Manchester United juga berminat untuk jasanya.

Klub Jerman diperkirakan akan sulit untuk menahan bek timnas Kroasia itu yang diklaim dapat segera pindah ke Premier League di musim panas mendatang, namun harganya diyakini tidak akan murah.

Adrien Rabiot Suksesor Ilkay Gundogan

Manchester City sudah menemukan calon pengganti Ilkay Gundogan, yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, dengan mereka sekarang mengincar Adrien Rabiot dari Juventus, menurut Football Insider.

Memang gelandang internasional Perancis itu akan tersedia di pasar transfer secara gratis karena kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, meski kabarnya bahwa pihak The Old Lady mencoba untuk menegoisasikan kontrak baru baginya.

Adrien Rabiot nyaris bergabung dengan Manchester United musim panas lalu, tapi urung terwujud karena masalah tuntutan gaji, dan sekarang gelandang Juventus berkesempatan untuk pindah ke klub Manchester lainya, City.

Kategori: Gilabola.com, Liga Inggris
Topik: Aymeric Laporte, Bursa Transfer, Manchester City