Manchester City Kalah Lagi, Begini Reaksi Jurgen Klopp

Gilabola.com – Jurgen Klopp bereaksi terhadap kekalahan Manchester City setelah Liverpool mengalahkan Newcastle United.

Jurgen Klopp percaya Manchester City tidak perlu khawatir tentang selisih tujuh poin mereka di belakang Liverpool yang memuncaki klasemen Premier League.

Liverpool memperpanjang keunggulan mereka atas juara bertahan Liga Inggris pada Boxing Day dengan kemenangan 4-0 atas Newcastle United di Stadion Anfield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Citizens sementara itu lebih jauh tertinggal dari Liverpool saat mereka menderita kekalahan 2-1 di kandang Leicester City.

The Reds akan menghadapi Arsenal pada hari Minggu (30/12) sebelum melakukan perjalanan ke satdion Etihad, Jumat depan dan Klopp yakin rival mereka harus masuk ke pola pikir dengan berpikir mereka hanya tertinggal empat poin dari Liverpool.

“Kami tidak tahu tentang hasil Manchester City sampai setelah pertandingan,” kata Klopp kepada BBC setelah Liverpool menang atas Newcastle.

Jurgen Klopp optimis tatap peluang Liverpool

“Kami akan segera bertanding melawan City, jika saya adalah mereka, saya akan berpikir hanya ada selisih empat poin karena kami masih harus menghadapi mereka, kemudian kami akan bermain melawan Arsenal sebelumnya.”

“Satu-satunya hal yang penting bagi kami adalah performa kami dan mempertahankannya. Itu bagus tapi itu saja. Tottenham tampil bagus, mereka mengalami musim panas yang sulit tetapi mereka melakukannya dengan brilian.”

“Kami juga dalam kondisi baik. Chelsea akan menang, Arsenal akan menang, itu akan menjadi persaingan untuk meraih gelar sampai hari terakhir.”

“Tapi kami ada di dalamnya dan itu penting. Kami hanya menciptakan basis untuk sisa musim dan basis setelah bagian pertama musim ini jelas bagus,” tandas pelatih asal Jerman itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO