Manchester City Kalah, Pep Guardiola Tetap Puji Debut Pemain Senilai 2 Trilyun Ini

Gilabola.com – Pep Guardiola memuji penampilan debutan Manchester City Jack Grealish, meski timnya harus berakhir dengan kekalahan dari Leicester City di final Community Shield.

Pep Guardiola membawa Jack Grealish dari bangku cadangan setelah 65 menit untuk menggantikan pemain akademi Samuel Edozie, tetapi penalti Kelechi Iheanacho di akhir pertandingan memastikan kemenangan Community Shield bagi lawan mereka.

Gelandang berusia 25 tahun itu baru saja memecahkan rekor sebagai pemain termahal dalam sepak bola Liga Inggris ketika dia dibeli juara Premier League dari Aston Villa senilai Rp 2 Trilyun beberapa hari lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama 25 menit waktunya di atas lapangan, Jack Grealish tidak cukup memberikan dampak yang besar bagi timnya yang masih tanpa sejumlah pemain kunci karena masalah cedera dan liburan, dan akhirnya dikalahkan Leicester City lewat penalti di menit ke-89.

Kendati begitu, manajer Pep Guardiola tetap puas dengan debut pemain barunya tersebut, mengatakan, “Dia sangat bagus, agresif, melawan full back dan setiap kali dia menguasai bola ada tiga pemain di sekelilingnya.”

“Kami akan mengenalnya dan selangkah demi selangkah dia akan menemukan yang terbaik. Bagaimana dia bisa membangun koneksi ketika teman-temannya tidak ada di sini? Tapi itu tidak masalah, dia tahu Kyle Walker, Raheem Sterling, serta Phil Foden dan mereka akan kembali besok.”

Manchester City tanpa beberapa pemain kunci, termasuk Kevin De Bruyne dan Phil Foden yang cedera, dan sementara Pep Guardiola berharap untuk menang, dia senang bahwa pemain tertentu bisa mendapatkan menit bermain.

“Saya ingin sekali memenangkan pertandingan,” tambahnya. “Secara umum mengingat waktu persiapan yang singkat yang kami miliki, semua pemain pinjaman, semua pemain akademi luar biasa. Selamat kepada Leicester atas kemenangan Community Shield.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO