Manchester City Keok Kontra Brighton, Bek Kiri Sebut Bagus

Gilabola.com – Pemain bertahan Manchester City, Oleksandr Zinchenko menyatakan kekalahan melawan Brighton ada hal positif. Ia menilai sebagai pembelajaran yang bagus untuk timnya.

Laga yang berlangsung di Amex Stadium, tim asuhan Pep Guardiola sejatinya sudah unggul dua gol masing-masing melalui Ilkay Gundogan dan Phil Foden. Sayangnya, pada awal babak pertama mereka sudah bermain dengan 10 orang usai Jao Cancelo mendapatkan kartu merah.

Alhasil, di babak kedua Manchester City harus kebobolan tiga gol dari tuan rumah. Hingga laga usai papan skor tidak berubah di mana kemenangan 3-2 untuk Brighton dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (19/5) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara kekalahan The Citizens di laga tengah pekan ini, memang tidak membuat posisi klub sepak bola asal Manchester tergeser dari peringkat pertama klasemen Liga Inggris. Namun, Oleksandr Zinchenko yang bermain 90 menit penuh menilai kekalahan di laga tandang jelang akhir musim akan menjadi pembelajaran yang berharga bagi tim asuhan Pep Guardiola.

Berbicara kepada awak media, Oleksandr Zinchenko mengatakan laga antara Manchester City kontra Brighton tidak mudah. Ia menyebutkan hasil akhir bukanlah yang diinginkan oleh timnya. Bahkan ia menyindir rekan satu timnya seharusnya saat sudah unggul bisa bertahan lebih baik dan fokus.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, kekalahan kontra Brigthon menjadi pembelajaran yang bagus untuk timnya. Ia menjelaskan bermain dengan 10 orang akan selalu menyulitkan. Meski tidak mudah lawan Brighton, namun ia menilai menjadi ujian yang baik untuk The Citizens.

Laga terakhir Liga Inggris musim 2020/21, Manchester City akan menghadapi Everton pada 23 Mei mendatang.

AHABET
AHABET