Manchester City Kepincut Pemain Bertahan Everton

Manchester City Kepincut Pemain Bertahan Everton

Gilabola.com – Manchester City kepincut satu pemain bertahan klub Liga Inggris Everton. Sang pemain konsisten musim ini membantu timnya.

Manchester City dilaporkan The Caughtoffside, The Daily Mail, The Mirror dan The Football Insider tengah tertarik untuk mendatangkan pemain Everton, Mason Holgate. Masih berusia 23 tahun, Mason sudah turun di 73 pertandingan untuk The Toffees, yang baru tahu kelemahan mereka usai dikalahkan Arsenal itu, sejak datang dari Barnsley.

Dalam 73 pertandingan itu Mason sudah menciptakan 1 gol dan membantu terciptanya 4 gol Everton. Kubu The Sky Blues tertarik menandatangani setidaknya 2 pemain bertahan di musim panas mendatang. Mereka tidak terlalu peduli rumor sudah tidak seksi lagi di mata para pemain akibat hukuman 2 musim tanpa main di Liga Champions.

Skuad polesan Pep Guardiola sendiri musim ini punya masalah pada lini pertahanan mereka hingga beberapa kali kesulitan saat bertanding. Absennya Aymeric Laporte menjadi kunci pelemahan tersebut.

Manchester City mengumpulkan beberapa nama buruan lain

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Guardiola ingin memanfaatkan bursa transfer musim panas untuk mengatasi masalah ini dan penampilan Mason Holgate di Everton berhasil memikat sang pelatih. Namanya masuk daftar pemain yang akan Guardiola usahakan datang di bursa musim panas.

Musim ini Mason Holgate sudah tampil di 25 pertandingan untuk The Toffees. Meski harus menjaga pertahanan, namun dirinya sanggup mencetak 1 gol di ajang Piala Liga dan mengkreasikan 3 assist.

Mason Holgate dilaporkan punya label harga 30 juta pounds dan kubu Everton sendiri ingin memperpanjang kontrak sang pemain. Harga tersebut jelas tidak terlalu mahal untuk kantong kubu The Sky Blues.

Selagi mencari cara menggoda sang pemain agar mau datang di musim panas, kubu Guardiola bersiap untuk laga hari Selasa 3 Maret, pukul 23.30 WIB melawan kubu Aston Villa. Kedua tim akan bertarung di Stadion Wembley.