Manchester City Kerjakan Kontrak Baru Phil Foden, Raheem Sterling & Ederson Moraes

Gilabola.com – Manchester City akan mencoba mengikat sejumlah pemain tim utama dengan kontrak baru setelah sebelumnya berhasil menyetujui perpanjangan kontrak untuk bek tengah John Stones.

Sebelumnya, John Stones telah memperpanjang kontraknya bersama Manchester City hingga musim panas 2026 mendatang, dengan klub memutuskan untuk mengganjarnya kontrak baru pasca kebangkitan performanya di musim lalu.

Bek berusia 27 tahun itu bahkan menggeser Aymeric Laporte untuk bisa bermitra dengan Ruben Dias di jantung pertahanan juara Premier League, bermain dalam 35 penampilan di semua kompetisi dan menceploskan lima gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang Manchester City akan menawarkan penawaran kontrak baru untuk sejumlah pemain di tim utama termasuk gelandang Phil Foden, kiper Ederson dan penyerang Raheem Sterling.

Produk akademi Phil Foden telah menandatangani kontrak enam tahun pada 2018 yang membuatnya tetap di klub hingga musim panas 2024 mendatang, tapi pemain berusia 21 tahun itu kini telah menjadi pilihan reguler di tim Pep Guardiola dan masuk ke timnas Inggris, membuat klub ingin memagarinya lebih lama.

Sebuah kontrak baru diharapkan akan menjadi hadiah luar biasa bagi Phil Foden, yang diharapkan akan menjadi pemain kunci tim di masa-masa mendatang bersama dengan rekrutan anyar senilai Rp 2 Trilyun, Jack Grealish.

Pemain internasional Brasil Ederson juga sebenarnya telah menandatangani kontrak besar selama tujuh tahun hingga tahun 2025, tetapi Pep Guardiola memandangnya sebagai pemain nomor satu yang sempurna dan, pada usia 27 tahun, ia masih memiliki banyak tahun di depannya yang membuat klub ingin menambah durasi kontraknya lebih lama.

Terakhir, Manchester City akan mengadakan pembicaraan dengan Raheem Sterling, yang bangkit dengan performa mengesankan selama Euro 2020. Kontraknya saat ini tinggal dua tahun lagi dan dia sudah membentuk tim untuk menangani negoisasi kontrak barunya di Stadion Etihad.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO