Manchester City Ketahuan Lirik Buruan Manchester United

Gilabola.com – Manchester City ketahuan lirik pemain buruan rival mereka di Liga Inggris, Manchester United. Diketahui dari laga Piala FA.

Manchester City dilaporkan The Daily Mail ternyata diam-diam ikut mengamati pemain yang diminati oleh Manchester United. Sebelumnya kubu Setan Merah diketahui menginginkan Jude Bellingham dari kubu Birmingham City.

Bukan sepekan atau dua pekan saja, namun pihak Ole Gunnar Solskjaer telah mengamati perkembangan Jude sepanjang musim. Meski masih berusia 16 tahun, namun Jude telah diakui talenta dan performanya di musim perdana sang pemain sebagai pesepakbola profesional.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belakangan The Sun melaporkan jika kubu The Sky Blues ketahuan ikut membidik pemain yang sama. Pep Guardiola dilaporkan telah mengirim pemandu bakat klub untuk mengamati pertandingan Jude saat melawan Coventry City.

Manchester City ingin mengembangkan bakat Jude Bellingham

Dengan masuknya kubu Guardiola, berarti Manchester United harus melawan empat pesaing. Arsenal, Chelsea dan Borussia Dortmund adalah pesaing Setan Merah lainnya yang juga kepincut dengan pemain belia tersebut.

Tampil di 28 pertandingan sejauh ini, Jude sukses mengumpulkan 4 gol. Jude juga telah memecahkan rekor Trevor Francis sebagai pemain Birmingham termuda yang melakukan debut di usia 16 tahun dan 38 hari.

Pihak City ingin mengembangkan bakat sang pemain belia sebelum keduluan oleh pihak The Red Devils. Selagi memantau dari jauh, mereka saat ini tengah bersiap untuk laga lawan West Ham United. Kedua tim akan bertemu pada hari Minggu 9 Februari 2020, pukul 23.30 WIB. Kubu City lebih diunggulkan untuk menang di laga kali ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO