Manchester City Lagi Manyun, Mourinho Malah Bercanda

Manchester City Lagi Manyun, Mourinho Malah Bercanda

Gilabola.com – Manchester City lagi manyun melihat hukuman yang mereka terima, pelatih klub Liga Inggris Jose Mourinho malah bercanda.

Manchester City masih jadi sorotan di awal pekan ini setelah dihukum UEFA usai melanggar aturan Financial Fair Play. Bukannya kasihan, Pelatih berkepala botak Tottenham Hotspur Jose Mourinho dilaporkan The Malay Mail malah bercanda.

Ia menjawab dengan sekenanya saja saat ditanya soal larangan main 2 tahun untuk kubu The Sky Blues. Kubu Pep Guardiola juga terancam dicabut gelar juaranya dari musim 2018 silam.

Di musim 2018 itu Jose Mourinho masih melatih Manchester United dan finish posisi dua. Ia hanya mengumpulkan 19 poin hingga gagal juara. Hal ini lantas dijadikan bahan bercanda oleh The Special One.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sang manajer ternyata ‘ngarep’ otomatis jadi juara musim 2018. Tidak mau terburu-buru, Mourinho lantas memilih menunggu keputusan akhir dari masalah ini. Ia juga menyarankan kubu Pep memanfaatkan opsi naik banding atas kasus ini.

Manchester City disarankan Mourinho lakukan banding

“Saya menyimak dengan teliti dan menganalisis apa yang harus dianalisis oleh pihak UEFA,” ujar Mourinho saat konferensi pers setelah Spurs memenangkan laga skor tipis 3-2 lawan Aston Villa.

“Jika saya menganalisa masalah ini, saya juga harus bertanya apakah tim yang finish kedua di musim 2018 otomatis akan menjadi juaranya, ya atau tidak? Asik juga tuh. Saya tunggu saja hasil keputusannya akan seperti apa nantinya.”

“Ini bukan soal keputusan besar atau keputusan kecil saja. Yang namanya aturan, hukum, diberlakukan atau tidaknya. UEFA telah menghukum mereka, tetapi mereka kan masih punya kesempatan untuk mengajukan banding.”

“Sampai naninya banding selesai, The Citizens diuntungkan dari keraguan yang ada dan bisa meringankan hukuman mereka. Pada akhirnya, kita semua akan melihat apakah mereka dihukum atau tidak, ” pungkas The Special One.