Manchester City Lega, Leroy Sane Bilang Cederanya Tidak Serius

Manchester City Lega, Leroy Sane Bilang Cederanya Tidak Serius

Gilabola.com – Manchester City Lega, Leroy Sane bilang cederanya tidak serius saat bela Timnas Jerman. Klub Liga Inggris itu perlu semua pemainnya fit.

Manchester City memang dibuat pusing oleh jadwal padat yang harus dilakoni. Beberapa pemain cedera membuat Pep Guardiola selaku pelatih kekurangan opsi pemain. Wajar jika mereka mencemaskan kondisi Leroy Sane yang terkena tekel horor.

Sane ternyata lolos dari cedera serius usai terkena tekel berbahaya dalam laga persahabatan lawan Serbia. Ia harus mendapatkan perawatan beberapa waktu dan malah mendapatkan tekel oleh Milan Pavkov dalam masa injury time laga 1-1. Ia langsung diganjar kartu merah.

Manchester City perlu bantuan Leroy Sane

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Tekelnya memang terlihat mengerikan dan memang berbahaya, tapi engkel saya tidak kenapa-kenapa kok,” ujar Sane berusaha menenangkan fans.

Manajer Joachim Loew ikut lega seperti Pep Guardiola. Ia tetap menyayangkan tekel tidak perlu tersebut harus terjadi.

“Benar-benar kesalahan yang berbahaya sekali. Sane termasuk beruntung dan bisa selamat dari musibah, tapi tekel itu bisa saja mematahkan tulangnya,” ujar Joachim Loew sambil bergidik merinding disko.

Skuad Manchester Biru dan Pep Guardiola sendiri ditunggu kubu Fulham pada hari Sabtu 30 Maret, pukul 19.30 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Craven Cottage. Mereka masih diunggulkan untuk menang meski bermain di kandang lawan di laga Liga Inggris tersebut.