Manchester City Lepas Dua Winger Top, Tiga Klub Raksasa Siap Bersaing

Gilabola.com – Manchester City siap melepas dua winger papan atasnya musim panas ini, dan tiga klub raksasa dikabarkan siap bersaing dapatkan jasa mereka.

Menurut laporan Daily Mail, City akan lakukan bersih-bersih dalam skuadnya di musim panas ini usai berhasil amankan gelar juara Liga Premier, meski kalah dari Chelsea di final Liga Champions.

Salah satu dari dua winger itu, Raheem Sterling, saat ini memimpin daftar pemain yang akan dilepas Etihad, karena Pep Guardiola berniat menyegarkan skuadnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jawara Liga Premier itu berencana membenahi skuad mereka di jendela transfer mendatang, terlebih setelah mereka alami kekalahan 0-1 yang mereka alami dari Chelsea di final Liga Champions pada Minggu dini hari 30 Mei 2021.

Apalagi, Sterling sudah cukup kehilangan tempatnya di starting line-up Manchester City sejak menjelang akhir musim lalu, dan Sportsmail mengerti jika City bersedia dengarkan tawaran untuk pemain 26 tahun itu.

Channel Gilabola di Youtube

Hal sama juga akan dialami Riyad Mahrez yang juga akan dilepas City di musim panas ini, meskipun pemain internasional Aljazair itu tampil menawan dalam beberapa pekan terakhir, terutama di semi-final Liga Champions melawan PSG. Namun, City mempertimbangkan untuk melepasnya jika ada tawaran ynag sesuai.

Kabarnya, bukan cuma Sterling dan Mahrez saja yang akan menuju pintu keluar Etihad. The Citizens kabarnya juga bisa menjual striker asal Brasil, Gabriel Jesus, dan bek tengah mereka, Aymeric Laporte.

City tampaknya tak perlu bingung mencarikan klub baru bagi Sterling dan Mahrez. Karena Arsenal siap bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid untuk menampung keduanya, yang juga diminati dua raksasa Spanyol itu.

Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, mengenal betul karakter dan permainan Sterling karena ia pernah menjadi asisten Guardiola di Manchester City. Sayangnya The Gunners harus hadapi masalah keuangan, hingga mereka diragukan bisa mendatangkan pemain baru, di samping kegagalan Arteta membawa timnya ke ajang Eropa.

Di samping itu Arsenal juga harus bisa atasi manuver Barca dan Madrid yang sudah lama tertarik pada Sterling. City membutuhkan dana untuk rampungkan beberapa kesepakatan transfer mereka, di mana Guardiola juga menjadikan Jack Grealish sebagai gelandang incaran nomor satu mereka, yang transfernya membutuhkan sekitar 100 Juta Poundsterling.

Selain itu, City juga gencar dikaitkan dengan recana transfer kapten Timnas Inggris, Harry Kane, yang sudah meminta ijin untuk tinggalkan Tottenham Hotspur.

AHABET
AHABET