Manchester City Lepas Total Tujuh Pemain, Termasuk Kapten Klub Fernandinho

Gilabola.com – Kapten Manchester City Fernandinho secara mengejutkan masuk dalam daftar rilis untuk meninggalkan Stadion Etihad di musim panas ini, bersama dengan enam pemain lain termasuk Sergio Aguero dan Eric Garcia.

Memang Fernandinho adalah nama kejutan yang dimasukkan dalam daftar rilis Premier League pada Jumat sore waktu setempat, dengan kontrak gelandang Brasil itu akan berakhir pada 30 Juni 2021 nanti.

Daftar ini belum pasti dan masih ada kemungkinan dia kembali ke Etihad lantaran belum ada kabar resmi dari pihak klub atau pemain bahwa dia resmi pergi pada musim panas ini untuk mengakhiri pengabdiannya selama delapan tahun di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun kapten Manchester City itu sudah memberikan isyarat kepada para fans awal pekan ini bahwa musim ini bisa menjadi yang terakhirnya berseragam Sky Blues dengan ucapan terima kasih yang emosional di akun media sosialnya.

Channel Gilabola di Youtube

Jika dia akhirnya benar-benar pergi, Fernandinho akan keluar sebagai salah satu legenda terbaik klub. Sejak bergabung dari Shakhtar Donetsk pada 2013 lalu senilai Rp 693 Milyar, dia sudah mencatatkan total 350 penampilan untuk klub, menyumbang 24 gol dan 30 assist.

Selain itu gelandang berusia 36 tahun itu juga membantu klub memenangi empat gelar Premier League, satu Piala FA, enam Piala Liga, dan dua Community Sheild. Sayang dia tak cukup beruntung untuk membantu klub mengakhiri penantian trofi Liga Champions karena kekalahan dari Chelsea di final tahun ini.

Dalam daftar rilis Manchester City akhir musim ini, duo Eric Garcia dan Sergio Aguero juga termasuk dengan kedua pemain tersebut saat ini telah dipastikan menjadi pemain Barcelona per 1 Juli 2021 mendatang, ketika kontraknya di Stadion Etihad resmi berakhir.

Empat nama lain yang dikeluarkan The Citizens dari tim mereka di akhir musim ini adalah para pemain muda klub yaitu Adrian Bernabe, Daniel Grimshaw, Louie Moulden, dan Felix Nmecha.

AHABET
AHABET