Manchester City Mau Pagari Pemain 21 Tahun

Gilabola.com – Tak mau Phil Foden pindah klub, Manchester City dikabarkan ingin memperpanjang kontrak sang pemain di Etihad Stadium.

Pemain sepak bola asal Inggris merupakan produk akademi The Citizens. Ia memulai kariernya dari tim junior dan kemudian ke U-18. Usai itu ia langsung promosi ke tim utama. Penampilannya terus meningkat ketika diberikan kesempatan tampil oleh Pep Guardiola.

Meski masih muda, namun Phil Foden mampu bermain cukup reguler di Manchester City. Musim lalu saja, ia bermain dalam 28 pertandingan dengan mengoleksi 9 gol dan mencatatkan 5 assist di Liga Inggris. Bahkan secara keseluruhan sudah bermain lebih dari 100 penampilan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan The Manchester Evening News, juara Liga Inggris 2020/21 kini sedang memprioritaskan untuk memperpanjang masa kerja Phil Foden. Seperti diketahui, ia terikat kontrak dengan The Citizens sampai 2024 mendatang.

Namun, laporan itu menjelaskan bahwa kubu Manchester City akan memberikan tawaran yang lebih baik untuk pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut. Kemudian dijelaskan juga andai berhasil mengikatnya lebih lama, rival abadi MU langsung fokus ke Ilkay Gundogan dan Gabriel Jesus untuk memberikan penyegaran masa kerja. Kedua pemain tersebut kontraknya akan berakhir pada 2023.

Sementara Phil Foden belum bisa memperkuat tim di musim 2021/22. Pasalnya, ia mengalami cedera di bagian kakinya dan belum diketahui kapan akan kembali memperkuat Manchester Biru.

Terbaru, Manchester City berhasil memperpanjang kontrak Ederson Moraes. Kiper timnas sepak bola Brasil akan berada di Etihad Stadium sampai 2026.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO