Manchester City Menang Karena Berubah Buas Lihat Bola

Manchester City Menang Karena Berubah Buas Lihat Bola

Gilabola.com – Manchester City ternyata menang lawan Manchester United karena berubah buas saat lihat bola. Raksasa Liga Inggris tersebut tak terlawan.

Hal itu setidaknya menurut penjelasan salah satu pemain tengah Manchester City, Fernandinho. Ia masih belum bisa move on dari kemenangan telak laga derby lawan Manchester United.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami memperlihatkan semangat berkompetisi untuk setiap kesempatan dapatkan bola seperti hewan buas,” ujar sang pemain. “Saya pikir ini adalah semangat dari tim yang ingin jadi juara Liga Champions.”

Manchester City berpeluang menang lagi

“Semangat kami bukan hanya di laga kemarin saja, tapi secara umum untuk semua pertandingan kami. Kami sudah merasakan kalah lawan Tottenham Hotspur dan kami berubah sejak menit awal.”

“Kalau kalian melihat ke belakang di bulan Januari, Liverpool bisa punya sepuluh poin setelah pertandingan kami. Kami tidak mau hal seperti itu terjadi lagi.”

“Kami terus mengurangi jurang yang ada untuk empat poin dan sekarang kami punya satu poin lagi. Itu caranya Premier League untuk ditentukan dan saya harap kami bisa menuntaskan kerja kami dan menang tiga laga, kemudian ke Liga Champions lagi.”

Manchester Biru sendiri berpeluang menang lagi di laga selanjutnya dalam gelaran Premier League. Bagaimana tidak, mereka akan melawan tim posisi lima belas klasemen, Burnley. Kedua tim dijadwalkan akan adu taktik pada hari Minggu (28/4), pukul 20.05 Wib di Stadion Turf Moor.