Manchester City Mulai Dapat Kabar Baik dari Spurs

Gilabola.com – Peluang Manchester City ingin mendapatkan Harry Kane sepertinya bakal segera terwujud. Sebab, rival Arsenal mempertimbangkan tawaran yang diajukan oleh The Citizens.

Harry Kane dikabarkan telah kembali ikuti latihan dengan tim asuhan Nuno Espirito Santo, tetapi masa depan sang striker bersama klub sepak bola asal London Utara masih diselimuti ketidakpastian.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola telag terang-terangan mengonfirmasi bahwa mereka berminat untuk mendatangkan Harry Kane di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, sampai sekarang upaya yang dilakukan oleh klub papan atas Liga Inggris belum menemukan titik temu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebab, Daniel Levy selaku petinggi klub Tottenham Hotspur dikatakan tetap bertahan pada harga 160 juta pounds atau sekitar 3 triliun rupiah untuk pemain bola berusia 28 tahun tersebut. Artinya, juara Liga Inggris 2020/21 harus membayar dengan harga yang sudah ditetapkan.

Namun diberitakan oleh Daily Star, bahwa petinggi klub Tottenham Hotspur sekarang siap mempertimbangkan tawaran 2 triliun rupiah plus tambahan 20 juta pounds. Sehingga mereka bersedia melepas Harry Kane sebesar 140 juta pounds atau setara 2,7 triliun ke Manchester City.

Selain itu, laporan tersebut juga menyebutkan The Citizens siap memberikan bonus tambahan ke Spurs apabila sang striker menampilkan permainan terbaiknya dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Inggris.

Di sisi lain, ngebetnya Manchester City kepada Harry Kane sangat wajar. Pasalnya, mereka tidak memiliki penyerang sentral murni. Apalagi sekarang mereka juga sudah tidak diperkuat Sergio Aguero lagi.

Jika berhasil didatangkan ke Etihad Stadium di musim panas ini, ia akan menjadi perekrutan kedua setelah sebelumnya The Citizens berhasil mengamankan tanda tangan Jack Grealish dari Aston Villa.

Akankah kesepakatan antara Manchester City dan Tottenham Hotspur soal Harry Kane dapat segera selesai dalam waktu dekat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO