Manchester City Mulai Minati Pemain Asia

Gilabola.com – Manchester City diam-diam dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain asal Asia yang berkarier di Liga Spanyol.

Pemain yang sedang dibidik tim papan atas Liga Inggris itu yakni Lee Kang-in. Pemain asal Korea Selatan tersebut sekarang ini bermain untuk Valencia.

Menurut La Razon, Lee Kang-in mulai tidak senang dengan situasi di Valencia dan dalam laporan itu menyebutkan bahwa sang pemain kabarnya enggan untuk memperpanjang kontraknya. Perlu diketahui, masa kerja bidikan Manchester City itu akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hasilnya, Valencia diyakini bersedia untuk menerima lamaran dari klub lain pada saat dibukanya bursa transfer Januari mendatang dan kabarnya klub berjuluk The Citizens ngebet mau memboyong Lee Kang-in.

Di sisi lain, Javi Garcia selaku juru taktik Valencia sangat menyukai penampilan sang pemain dan tidak ingin kehilangannya dalam waktu dekat ini. Kendati menemukan sedikit kendala untuk mendatangkannya, namun peluang Manchester City untuk membawanya tetap terbuka lebar. Pasalnya, mereka sebelumnya berhasil merekrut Ferran Torres dari Mestalla pada bursa transfer musim panas kemarin dengan harga diskon.

Channel Gilabola di Youtube

Perlu diketahui, Lee Kang-in merupakan pemain akademi Valencia dan memulai debutnya di kompetisi La Liga pada Januari 2019. Saat itu, ia masuk sebagai pemain pengganti ketika bermain imbang 1-1 kontra Real Valladolid. Dia pun menjadi pemain kedua termuda yang menjalani debut di Liga Spanyol usai sebelumnya Ander Barrenetxea yang memulai debutnya pada usia 16 tahun, 11 bulan, dan 24 hari.

Andai Manchester City berhasil mendapatkan tanda tangan Lee Kang-in jelas akan sangat menguntungkan bagi rival abadi MU itu. Sebab, sejauh ini dirinya tampil mengesankan di lini tengah ketika mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Menarik untuk di tunggu apakah kedua tim akan mencapai kesepakatan atau tidak di Januari mendatang.

AHABET
AHABET