Jude Bellingham, Borussia Dortmund

Manchester City yakin mereka akan mengalahkan persaingan dari Liverpool dan Real Madrid untuk bisa mengontrak billingham dari Borussia Dortmund.

Gila BolaManchester City percaya diri dengan peluang mereka untuk bisa mengontrak gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham di jendela transfer musim panas, mendatang menurut berita yang diungkapĀ SunSport.

Bukan rahasia lagi bahwa pemain berusia 19 tahun tersebut telah menjadi incaran banyak klub top Eropa dan diperkirakan akan menjadi salah satu komoditi terpanas di jendela transfer musim panas 2023 mendatang.

Jude Bellingham telah membuktikan diri dengan mampu menjadi pemain reguler di tim Borussia Dortmund di usia muda, sementara dia juga sekarang menjadi andalan bagi timnas Inggris termasuk selama turnamen Piala Dunia.

Manchester City Optimis

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ada tiga tim yang bersaing sengit untuk bisa mengamankan tanda tangan Jude Bellingham di jendela transfer musim panas mendatang dengan Manchester City, Liverpool, dan Real Madrid menjadi peminat terkuat.

Meski baru-baru ini juga dikatakan bahwa Manchester United siap masuk dalam perburuan karena mereka memiliki misi ambisius untuk bisa mengontrak pemain bursa 19 tahun tersebut dan Frenkie de Jong untuk memperkuat lini tengah tim besutan Erik ten Hag.

Namun terlepas dari persaingan yang sengit untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain internasional Inggris tersebut, Manchester City sangat yakin bahwa mereka bisa memenangi perburuan dan mengamankan tanda tangannya untuk membawanya ke Stadion Etihad di akhir musim.

Pep Guardiola Jadi Senjata

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Manchester City percaya dengan peluang mereka untuk bisa mengontrak Jude Bellingham di jendela transfer mendatang, yakin bahwa prospek tak bekerja dengan Pep Guardiola di stadion Etihad akan meyakinkan sang gelandang untuk bergabung dengan mereka.

Di sisi lain, juara bertahan Premier League juga yakin bahwa saat ini mereka memimpin pengejaran untuk bisa mengamankan tanda tangan gelandang berusia 19 tahun tersebut di jendela transfer musim panas mendatang.

Manchester City juga akan berharap bahwa prospek untuk bermain bersama Erling Haaland lagi akan semakin meyakinkan Jude Bellingham untuk bisa bergabung dengan mereka dan menolak kepindahan ke Liverpool atau Real Madrid.

Prospek Kelas Dunia

Jude Bellingham secara luas dianggap sebagai prospek kelas dunia untuk pemain lini tengah dengan dia memiliki segala kualitas untuk berkembang menjadi salah satu yang terbaik di posisinya di masa mendatang.

Real Madrid jelas sangat berminat untuk bisa mendatangkannya di jendela transfer mendatang saat mereka perlu mencari pengganti jangka panjang untuk gelandang berusia 37 tahun, Luka Modric.

Liverpool, sementara itu, tidak hanya membutuhkan peremajaan untuk lini tengah tim besutan Jurgen Klopp, tapi juga mereka bahkan telah mempersiapkan Jude Bellingham sebagai pemimpin tim di masa mendatang setelah era Jordan Henderson berakhir.

City Siapkan 1,9 Trilyun

Hanya saja akan dibutuhkan dana besar bagi klub-klub peminat untuk bisa mengontrak Jude Bellingham di jendela transfer mendatang dengan Borussia Dortmund akan memanfaatkan banyaknya ketertarikan untuk menunggu perang penawaran bagi aset berharga mereka.

Manchester City memiliki keuangan untuk bisa merekrut gelandang berusia 19 tahun tersebut di musim panas mendatang dan dikatakan siap untuk membayar hingga Rp 1,9 Trilyun untuk bisa membawanya ke Stadion Etihad.

Pep Guardiola juga memang bisa membutuhkan gelandang baru di jendela transfer musim panas mendatang antara timnya mungkin bisa melepas Ilkay Gundogan yang akan berakhir masa kontraknya di akhir musim ini.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88