Manchester City Pamer Sepatu Baru Puma

Manchester City Pamer Sepatu Baru Puma

Gilabola.com – Manchester City pamer sepatu baru Puma sebagai bagian dari kesepakatan baru mereka. Sudah terlihat dalam laga Liga Inggris lawan Bournemouth.

Manchester City memberikan kesempatan pada Vincent Kompany, Sergio Aguero, dan David Silva kenakan sepatu baru Puma. Tidak malu-maluin sponsor, City menang skor 1-0 saat lawan kubu Bournemouth.

Para pemain bintang tersebut terlihat mengenakan sepatu barunya untuk merayakan kesepakatan klub bersama Puma untuk masa 10 tahun. Kesepatakan pengadaan kostum dan pernak-pernik klub sebesar 650 juta pound membuat pabrikan tersebut semakin bersaing dengan Nike.

Sepatu yang cukup terlihat unik tersebut hasil rancangan Orravan design, perusahaan yang dipimpin oleh David Navarro. Dibuat dengan memperhatikan kenyamanan dan gaya pemain yang mengenakannya.

Manchester City akan segera melawan Watford

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sepatu ini menandai kesuksesan, rekor dan beragam momen penting klub sepanjang sejarah mereka. Setiap pemain dapat sepatu dengan detail berbeda. Tulisan ’93:20′ dicetak pada sepatu Sergio Aguero sebagai simbol waktu cetak golnya saat berikan titel pada klub dalam laga lawan QPR tahun 2012 silam.

Silva kenakan sepatu dengan pesan ‘Follow City’ atau ‘Ikuti City’ pada bagian kulit sepatunya. Kompany dapat tulisan ‘Tim terhebat di dunia’ yang dicetak pada garis logo sepatunya. Sepatu-sepatu itu akan terlihat untuk beberapa laga City selanjutnya sebagai bagian dari promosi berkelanjutan.

City sendiri akan bertanding lawan Watford pada hari Minggu (10/03/19) pukul 00.30 Wib. kedua tim akan bertemu di Stadion Etihad saat kubu Manchester Biru lebih diunggulkan untuk menang.