Manchester City Pertimbangkan Gaet Gelandang El Real

Gilabola.com – Manchester City diam-diam tertarik ingin mendatangkan gelandang Real Madrid, Luka Modric pada musim panas 2022.

Pemain internasional Kroasia memang usianya sudah tidak muda lagi, namun penampilannya di lini tengah masih cukup baik. Sedangkan kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni tahun depan.

Manchester City yang sedang membutuhkan pemain lini tengah berkualitas pun dikabarkan ingin sekali memboyongnya. Seperti diberitakan Spanish news outlet El Nacional.cat, Pep Guardiola mau gelandang yang kualitasnya mirip dengan Sergio Busquets ada di dalam timnya. Laporan itu menyebutkan Luka Modric dipercaya akan menjadi gelandang ideal yang dapat membawa keseimbangan di lini tengah The Citizens.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juara Liga Inggris 2020/21 sejatinya sudah memiliki banyak opsi di lini tengah, tetapi tetap saja pelatih sepak bola asal Spanyol tersebut ngebet mau memboyong Luka Modric. Bahkan ia nantinya diharapkan bisa menggantikan peran Fernandinho di Manchester City, yang kontraknya akan berakhir musim panas 2022.

Selain itu, laporan tersebut juga menjelaskan kalau Luka Modric sebelum gantung sepatu bisa menghabiskan karier sepak bola beberapa musim di Amerika Serikat. Namun, Manchester City mengharapkan agar mereka yang bisa mendapatkan tanda tangannya.

Modric sendiri telah bermain dalam 392 pertandingan untuk Real Madrid sejak bergabung pada 2012 dari Tottenham Hotspur. Kemudian di Santiago Bernabeu sejauh ini incaran tim Liga Inggris telah memenangkan empat gelar Liga Champions, dua trofi La Liga, satu trofi Copa del Rey, tiga Piala Super UEFA, dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Bidikan Manchester City juga pernah memenangkan Ballon d’Or 2018 dan meski bermain sebagai gelandang ia juga miliki kemampuan untuk mencetak gol. Tercatat ia telah membukukan 28 gol di semua kompetisi. 20 di antaranya di La Liga. Patut dinantikan apakah tim papan atas Liga Inggris bisa mendatangkan pemain sepak bola berusia 36 tahun tersebut atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO