Manchester City Pertimbangkan Keylor Navas Gantikan Claudio Bravo

Berita Transfer, Manchester City, Real Madrid, Keylor Navas
Berita Transfer - Setelah Jaspr Cillessen cedera, Manchester City kini melirik kiper Real Madrid, Keylor Navas, sebagai pengganti Claudio Bravo.

Gilabola.com – Manchester City berniat datangkan kiper Real Madrid, Keylor Navas, menyusul aben panjang yang harus dijalani Claudio Bravo akibat cedera. Demikian ungkap Diario AS.

Claudio Bravo – mantan kiper Barcelona yang dibawa Pep Guardiola ke Manchester City, alami cedera tendon Achilles dalam sebuah sesi latihan pada Senin (20/8) lalu. Akibatnya, saat ini posisinya sebagai kiper nomor dua Manchester City digantikan kiper muda, Daniel Grimshaw, yang baru berusia 20 tahun, dan harus bisa gantikan kiper pertama, Ederson, jika dibutuhkan.

Walau jendela transfer sudah tutup untuk klub-klub Inggris, City bisa datangkan seorang pemain pengganti dalam kondisi ‘darurat’. Apalagi, cedera berat yang memungkinkan Claudio Bravo absen cukup lama memang butuhkan pemain tambahan sebagai penggantinya.

The Citizens melirik kiper senior Real Madrid, Keylor Navas, setelah Thibaut Courtois datang ke Bernabeu dan membuat masa depan pemain asal Kosta Rika itu menjadi tidak jelas. Sejak Courtois datang dari Chelsea, Navas memang bersikeras untuk bertahan di Real Madrid dan tuntaskan kontraknya yang masih berjalan hingga Juni 2020. Tapi, kemungkinan kiper ini hengkang pun tetap terbuka lebar.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bidik Keylor Navas Setelah Jasper Cillessen Cedera

Keylor Navas awali musim ini dengan jadi starter di pertandingan Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid, serta di laga pembuka La Liga melawan Getafe. Tapi, ia diperkirakan tidak akan menjadi pemain nomor satu El Real untuk jangka panjang.

Pada awal pekan ini, El Mundo Deportivo sempat melaporkan bahwa City tengah mempertimbangkan langkah transfer untuk kiper cadangan Barcelona, Japser Cillessen. Namun, kabar itu terus berkembang karena kiper asal Belanda ini alami cedera patah tulang rusuk, dan Madrid pun melirik Navas sebagai alternatif.