Manchester City Pertimbangkan Rekrut Pemain Kunci Gladbach

Manchester City dilaporkan menghidupkan kembali minat mereka untuk mengontrak gelandang bertahan Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Tim papan atas Liga Inggris sejatinya sangat memprioritaskan untuk mendatangkan striker baru. Seperti diketahui, usai Sergio Aguero pergi dari Etihad Stadium mereka belum mendapatkan penggantinya. Bahkan Harry Kane yang diharapkan bisa bergabung malah gagal diboyong dari Tottenham Hotspur.

Namun, Manchester City kini juga mulai memikirkan untuk mencari pengganti jangka panjang untuk Fernandinho. Pemain sepak bola asal Brasil bisa dibilang memiliki pengaruh yang kuat selama bermain untuk The Citizens, tetapi kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan Manchester Evening News, rival abadi MU kini mengalihkan perhatiannya untuk mengejar tanda tangan Denis Zakaria. Peluang untuk mendapatkan sang pemain cukup terbuka. Sebab, kontraknya bersama Borussia Monchengladbach akan berakhir tahun depan.

Sementara direktur olahraga Monchengladbach, Max Eberl pada bulan Juli kemarin juga mengungkapkan bahwa pemain sepak bola berusia 24 tahun akan meninggalkan Borussia Park. Selain Manchester City, pemain internasional Swiss juga dikaitkan dengan tim papan atas Liga Inggris lainnya seperti Arsenal dan Liverpool. Namun, laporan tersebut menjelaskan jika tim besutan Pep Guardiola yang terdepan saat ini untuk mendapatkan tanda tangannya.

Perlu diketahui, Denis Zakaria bergabung dengan Borussia Monchengladbach pada Juli 2017. Ia diboyong klub asal Jerman dari BSC Young Boys. Sejauh ini, ia juga telah bermain dalam 134 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 11 gol dan mencatatkan 8 assist.

Selain bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan, bidikan Manchester City juga bisa bermain di posisi bek tengah. Namun, sang pemain lebih sering digunakan sebagai gelandang bertahan oleh Borussia Monchengladbach. Musim 2021/22, ia bermain dalam 6 laga dengan mencetak 2 gol dan mencatatkan 1 assist di Bundesliga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO