Manchester City Rela Korbankan Bernardo Silva Demi Datangkan Jack Grealish

Gilabola.com – Juara Premier League Manchester City bisa mengorbankan Bernardo Silva saat manajer Pep Guardiola ingin memperkuat skuadnya di musim panas mendatang dengan kedatangan Jack Grealish dari Aston Villa.

Kampiun La Liga Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Bernardo Silva dari Manchester City, tapi mereka ingin melakukannya dalam kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Saul Niguez.

Playmaker Portugal telah menjadi pemain penting bagi The Citizens sejak kedatangannya dari AS Monaco pada musim panas 2017 senilai Rp 869 Milyar, dan bahkan dia disebut-sebut sebagai pemain terbaik mereka selama kemenangan gelar Premier League musim 2018/2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi perannya mulai dibatasi oleh Pep Guardiola di musim 2020/2021 ini dengan Bernardo Silva hanya turun sebagai starter dalam 11 pertandingan di Premier League saat bos Catalan lebih menyukai untuk menurunkan Riyad Mahrez dan Phil Foden, selain Kevin de Bruyne yang nyaris tak tergantikan.

Pep Guardiola akan sadar bahwa dia perlu mengorbankan salah satu gelandang serangnya di bursa transfer musim panas ini demi memberi ruang bagi kedatangan pemain baru saat mantan bos Barcelona dan Bayern Munchen itu menargetkan Jack Grealish dari Aston Villa.

Channel Gilabola di Youtube

Bernardo Silva dilaporkan sudah ingin pindah di bursa transfer musim panas lalu dan dia juga terbuka untuk meninggalkan Stadion Etihad pada jendela transfer kali ini, meski Manchester City juga siap melego pemain menyerang lain macam Raheem Sterling dan Gabriel Jesus.

Jack Grealish tentu saja tidak akan tersedia dengan harga murah terlebih selain kontraknya yang masih panjang hingga musim panas 2025 mendatang, tingginya hype kepada gelandang 25 tahun itu belakangan ini membuat Aston Villa semakin tinggi kepala dan kabarnya membandrol kapten mereka senilai Rp 2 Trilyun.

Di sepanjang musim 2020/2021 ini, gelandang internasional Inggris -yang juga sempat diminati Manchester United- berhasil mencetak tujuh gol dan 12 assist dalam 27 pertandingan saat musimnya sempat terganggu oleh cedera yang membuatnya harus absen kurang lebih selama dua bulan.

AHABET
AHABET