Manchester City Saingi United & Chelsea Dapatkan Declan Rice Tahun Depan

Gilabola.com – Manchester City memasuki perlombaan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Declan Rice pada musim panas mendatang saat juara bertahan Premier League perlu mencari suksesor bagi Fernandinho di lini tengah.

Declan Rice secara luas telah menjadi target transfer bagi Manchester United dan Chelsea bahkan selama dua tahun terakhir, namun West Ham United selalu bersikeras bahwa wakil kapten mereka tidak dijual kecuali dengan harga mencapai Rp 2 Trilyun.

Setelah sulit untuk bisa mendapatkan gelandang Inggris itu di musim panas lalu, The Red Devils dilaporkan siap menjadikan pemain berusia 22 tahun tersebut sebagai salah satu dari dua target prioritas, selain Erling Haaland dari Borussia Dortmund untuk memperkuat sektor serangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Minat Chelsea, sementara itu, agak mereda usai kedatangan Saul Niguez, tapi diyakini bahwa mereka bisa menghidupkan minat pada mereka di masa mendatang untuk memulangkan mantan pemain akademi mereka itu ke Stamford Bridge.

Kini Manchester City bisa menjadi pesaing terbaru untuk musim panas mendatang, dengan laporan dari SunSport menyebutkan bahwa juara Premier League bahkan sudah mengawali Declan Rice sejak dia pertama kali memulai karirnya di tim senior West Ham United dan menjadi salah satu bek tengah muda yang menjanjikan.

Sementara sekarang dia berkembang sebagai salah satu gelandang tengah muda terbaik, serta tampil mengesankan di lini tengah The Three Lions selama Euro 2020, The Citizens siap menunjukkan minat nyata mereka pada bursa transfer musim panas berikutnya.

Pep Guardiola berniat untuk mencari suksesor bagi Fernandinho yang sudah berusia 36 tahun dan memandang Declan Rice sebagai target potensial dan opsi menarik untuk menjadi andalan lini tengah Manchester City dalam tahun-tahun mendatang.

Menariknya bahwa beberapa waktu lalu laporan luas menyebutkan bahwa gelandang berusia 22 tahun itu menolak kontrak baru di Stadion London tanpa klausul rilis saat dia ingin bisa mengamankan kepindahan ke klub yang lebih besar di masa mendatang. Kontraknya saat ini masih bertahan hingga 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO