Manchester City Segera Telikung Buruan Arsenal

Manchester City Segera Telikung Buruan Arsenal

Gilabola.com – Manchester City segera telikung pemain buruan Arsenal. Klub Liga Inggris Meriam London diambang gagal dapatkan Kostas Manolas.

Manchester City siap mengalahkan Arsenal untuk penandatanganan bek AS Roma, Kostas Manolas. Hal itu akan mereka lakukan saat mencari pengganti dari Vincent Kompany yang keluar. Bek tengah Yunani itu sendiri memiliki kontrak dengan Roma sampai 2022, tetapi diharapkan bisa pindah pada musim panas ini.

Manolas tengah tidak yakin akan masa depannya di Roma. Ia bahkan sempat mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan akhir musim Serie A: “Saya tidak tahu apakah saya akan tetap tinggal di sini.”

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki klausul rilis yang relatif terjangkau, dengan standar modern, di kisaran tiga puluh dua juta pounds. Karuan nilai itu telah menarik perhatian banyak klub besar di seluruh Eropa. The Gunners yang berlarian mencari pemain baru dengan kantong tipis jelas tergiur untuk segera mendapatkannya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Publikasi Italia, Corriere dello Sport, lantas melaporkan bahwa kubu The Sky Blues adalah klub terbaru yang menunjukkan ketertarikan pada Manolas. Mereka artinya bisa bergabung dengan Arsenal dan Juventus dalam perburuan jasanya.

Manchester City berpeluang sukses dapatkan Kostas Manolas

The Gunners telah dikaitkan dengan sang pemain Yunani jauh lebih lama daripada semua saingan Liga Premier mereka, tetapi City sekarang dilaporkan menjadi klub Inggris yang paling serius untuk menjemput Manolas. Artinya jelas, kubu Meriam London terancam gagal lagi dalam perburuan pemain baru mereka.

Sang pemain tiba di Roma dari Olympiacos di 2014 silam dengan dana sekitar tiga belas juta pounds dan langsung langganan tim utama sejak saat itu. Ia telah membuat lebih dari dua ratus kali penampilan untuk kubu Serie A. Dia tidak memenangkan trofi apa pun selama di Italia, tetapi sanggup mengklaim dua gelar Liga Yunani selama waktunya membela Olympiacos.

Arsenal diperkirakan akan menandatangani setidaknya satu bek tengah saat mereka ingin memperbaiki titik rawan kesalahan yang mereka miliki. Mereka akan terus bergerak agresif, meskipun dana Unai Emery terbatas musim panas ini karena kegagalan lolos ke Liga Champions.

Jelas mereka akan menghadapi persaingan berat dengan City jika keduanya terus menggoda sang pemain Yunani ke Liga Premier. Mereka juta tidak bisa memberikan jaminan masuk tim utama kepada sang pemain.