Manchester City Sempat Coba Kontrak Romelu Lukaku Pada Musim Panas 2020 Lalu

Romelu Lukaku bisa saja memiliki karir yang berbeda di Premier League dan sudah memenangkan Liga Inggris jika saja transfernya ke Manchester City di tahun lalu berjalan sesuai dengan rencana.

Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, telah mengungkapkan bahwa Manchester City mencoba untuk mengontrak bomber Chelsea tersebut pada tahun 2020 lalu, namun juara Premier League itu kemudian memilih untuk tidak melanjutkan negoisasi.

Pemain internasional Belgia meninggalkan Manchester United untuk bergabung ke Inter Milan pada musim panas 2019 senilai Rp 1,3 Trilyun dan dia terbukti langsung moncer saat bermain di bawah asuhan Antonio Conte di Giuseppe Meazza.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di musim pertamanya bersama Nerazzurri, dia berhasil mencetak 34 gol dalam 51 penampilan di semua kompetisi, membuat Manchester City kemudian meliriknya saat Pep Guardiola membutuhkan suksesor Sergio Aguero yang memasuki tahun terakhir kontraknya di Etihad.

Pendekatan sudah dilakukan secara intens, tapi pada akhirnya The Citizens tidak melanjutkan usaha transfer mereka dan kemudian memilih untuk fokus pada pengejaran Harry Kane selama bursa transfer musim panas 2021 lalu. Romelu Lukaku akhirnya pindah ke Chelsea dengan mahar hampir Rp 2 Trilyun pada Agustus tahun ini.

Federico Pastorello berkata kepada The Telegraph, “Saya pikir saya dapat mengatakan tanpa mengecewakan siapa pun bahwa Manchester City datang pada tahun sebelumnya. Saat itu pandemi sangat rumit yang mencegah banyak orang untuk terbang ke tempat-tempat tertentu dan bertemu orang. Awalnya sangat konkrit dan sangat serius, tetapi akhirnya mereka mengubah ide atau mereka tidak siap untuk mewujudkannya.”

“Sejujurnya, itu sangat sulit setelah tahun pertama, itu hampir tidak mungkin untuk transfer. Dia tidak memenangkan liga bersama Inter dan dia ingin melakukan itu, dan itu akan sangat tidak mungkin baginya untuk pergi. Kemudian mereka [City] fokus pada Harry Kane musim panas ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO