Manchester City Siap Lakukan Langkah Terakhir Untuk Kontrak Harry Kane

Gilabola.com – Harry Kane bermain di 18 menit terakhir pertandingan dalam kemenangan tipis Tottenham Hotspur melawan Wolves pada hari Minggu (22/8) malam WIB, tapi itu bisa menjadi laga terakhir bagi klub masa kecilnya.

Manchester City siap untuk mengambil langkah terakhir dalam upaya mereka untuk mengontrak Harry Kane minggu ini jelang penutupan bursa transfer musim panas yang akan ditutup dalam sepekan mendatang pada 31 Agustus 2021.

Setelah absen di dua pertandingan kompetitif untuk timnya di musim ini di Premier League dan kualifikasi Liga Konferensi Eropa, penyerang internasional Inggris akhirnya mencatatkan penampilan pertamanya bagi Spurs dalam laga melawan Wolves di Molineux saat masuk sebagai pemain pengganti untuk Son Heung Min menit ke-72.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harry Kane mendapat sambutan hangat dari para pendukung yang melakukan perjalanan ke markas Wolves, meneriakkan ‘dia milik kami sendiri’ meski pemain berusia 28 tahun itu telah terbuka menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham Hotspur di musim panas ini.

Dia melewatkan pertandingan melawan Manchester City dan Pacos De Ferreira dan pelatih kepala Nuno Espirito Santo tidak dapat memberikan jaminan bahwa top skor Premier League musim lalu dengan 23 gol itu akan tersedia untuk menghadapi klub Portugal di leg kedua play-off Liga Konferensi Europa.

Kini laporan terbaru dari The Telegraph menunjukkan bahwa pertandingan di Molineux bisa menjadi laga terakhir Harry Kane bagi klub masa kecilnya karena The Citizens siap mengambil langkah terakhir untuk mengontraknya sebelum jendela transfer ditutup.

Daniel Levy kabarnya membandrol kapten The Three Lions itu senilai Rp 3 Trilyun, dengan ketua The Lily Whites itu sebelumnya sudah menolak tawaran pertama Manchester City untuk Harry Kane selama Euro 2020 lalu senilai Rp 2 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO