Manchester City Siap-siap Dibuat Kecewa Pemain Bidikan

Gilabola.com – Keinginan Manchester City mendatangkan Kalvin Phillips sepertinya gagal. Pasalnya, Leeds United dilaporkan bersiap tawarkan kontrak baru di Elland Road.

Nama Kalvin Phillips awalnya kurang begitu dikenal pecinta sepak bola. Namun, ketika ia sukses mengantarkan Leeds United promosi ke Liga Inggris 2019/2020 dirinya pun mulai dipantau oleh sejumlah klub besar.

Penampilannya bersama Leeds United di musim pertamanya main di Liga Inggris  mengesankan. Bahkan sukses membawa The Whites finis di 10 besar musim 2020/21. Kini incaran Manchester City juga menjadi salah satu pemain penting dalam skuad timnas Inggris asuhan Gareth Southgate.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, Pep Guardiola selaku juru taktik juara Liga Inggris musim lalu dilaporkan tertarik untuk membawa Kalvin Phillips ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia dianggap bisa menggantikan Fernandinho.

Namun diberitakan TEAMTalk, Leeds United sedang bersiap memberikan kontrak baru untuk pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut. Selain itu, ia juga akan diberikan kenaikan gaji sehingga menjadikannya bakal menjadi pemain dengan bayaran tertinggi klub di tengah minat dari Manchester City.

Laporan tersebut juga mengklaim tidak hanya The Citizens yang berminat untuk merekrut Kalvin Phillips. Kabarnya, Manchester United, Chelsea, Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur juga memantau situasinya di Elland Road.

Sejauh ini, bidikan Manchester City sudah bermain lebih dari 200 pertandingan dan masih terikat kontrak dengan Leeds tiga tahun lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO