Manchester City Siap-siap Ditinggal Satu Penyerangnya

Pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez dikabarkan bisa meninggalkan Etihad Stadium pada saat bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Sejak didatangkan dari Leicester City pada musim panas 2018, Riyad Mahrez telah berkembang menjadi pemain kunci di bawah asuhan Pep Guardiola. Ia berhasil membantu timnya memenangkan trofi Liga Inggris, Piala EFL, dan Piala FA.

Akan tetapi, sang pemain mulai kesulitan mendapatkan menit bermainnya di Manchester City secara reguler di Liga Inggris musim ini. Parahnya lagi, Mahrez tercatat baru dua kali sebagai starter hingga melakoni 11 laga. 6 laga lainnya ia bermain dari bangku cadangan. Tapi, ia berhasil mencetak 2 gol dan mencatatkan 1 assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan saat derby Manchester dalam kemenangan 2-1 atas MU, pemain sepak bola berusia 30 tahun tak dimainkan oleh Pep Gaurdiola. Dan diberitakan oleh Foot Mercato, Riyad Mahrez bisa meninggalkan The Citizens saat bursa transfer Januari 2022 dibuka.

Laporan tersebut menjelaskan kalau Mahrez ingin sekali bermain sepak bola reguler di tim utama. Oleh sebab itu, ia berpeluang besar pergi dari Manchester City dalam waktu dekat ini. Meski kini diabaikan oleh tim papan atas Liga Inggris, namun sang pemain tidak akan kesulitan untuk menemukan klub baru.

Pasalnya, PSG dan Real Madrid yang sebelumnya berminat untuk memboyongnya hingga kini dkabarkan tetap mempertahankan minatnya kepada Riyad Mahrez. Artinya, peluang bermain di Spanyol atau Perancis cukup besar tahun depan. Di sisi lain, sang pemain memang diabaikan bermain reguler di liga domestik. Namun Pep Gurdiola tetap mempercayakannya di Liga Champions musim ini. Terbukti, ia empat laga bermain sebagai starter dan telah mengemas 4 gol.

Masih harus dilihat lagi apakah Pep Guardiola akan membiarkan Mahrez pergi dari Manchester City atau sebaliknya, bakal segera memberikannya waktu bermain reguler di tim utama usai jeda internasional bulan ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO