Manchester City Siap Telikung United Dapatkan Joao Felix

Manchester City Siap Telikung United Dapatkan Joao Felix

Gilabola.com – Manchester City siap telikung niat Manchester United dapatkan Joao Felix. Duo Liga Inggris itu akan adu cepat dapatkan sang pemain Benfica.

Meski harus berpikir soal kekuatan keuangan, kubu Manchester City nekat akan coba gagalkan usaha Manchester United yang ingin datangkan Joao Felix. Express melaporkan jika sang pemain Benfica dengan mahar seratus juta pound itu resmi diperebutkan oleh duo Manchester.

Rival sekota itu tidak sendirian karena sudah ada Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal yang juga lagi ngantri ingin dapatkan sang pemain ke Premier League.

Tiga klub tersebut jelas sulit menandingi kekuatan keuangan United dan City. Sama-sama belum bergerak serius, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan The Gunners berpeluang duduk manis dulu melihat pertarungan antara dua klub raksasa Manchester United untuk dapatkan sang incaran.

Manchester City belum ajukan penawaran awal dapatkan Joao Felix

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Satu nama yang ikut nyelip dalam persaingan adalah Liverpool. Bukan hanya sekedar tertarik saja, kubu The Reds bahkan sudah negosiasi langsung dengan Benfica. Klub pemilik lagi menimbang tawaran kubu Jurgen Klopp sambil menunggu tawaran lainnya.

“Impianku selalu ingin main di klub besar dan di kompetisi besar juga. Tapi ya seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, saya masih betah main di Benfica yang juga termasuk klub besar dunia,” ujar sang pemain.

Belum diketahui berapa tawaran awal dari kubu City dan United untuk mendapatkan Felix ke Premier League. Kubu Benfica tidak ingin buru-buru ambil keputusan meski hal ini bisa berarti peluang suntikan dana yang besar dan sayang untuk mereka lewatkan.