Manchester City Sulit Pertahankan Gelar Tanpa Kane

Gilabola.com – Jamie O’Hara menilai Manchester City tidak akan bisa memenangkan trofi Liga Inggris di musim 2021/22 lantaran tak merekrut Harry Kane.

Harry Kane sejatinya ingin sekali meninggalkan Tottenham Hotspurn di bursa transfer musim panas yang sedang berlangsung. Sedangkan The Citizens ingin sekali mendatangkannya jika kesepakatan dapat dicapai.

Striker milik klub sepak bola asal London Utara semakin kencang bakal merapat ke Manchester City. Sebab, ia tak tampil dalam pertandingan pertama Liga Inggris dan absen di play off Liga Konferensi Eropa kontra Pacos de Ferreira pada tengah pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, baru-baru ini Spurs diberitakan bisa memakai Harry Kane lagi. Artinya, ia berpeluang besar akan memperkuat Tottenham Hotspur saat melawan Wolves di Molineux Stadium pada Minggu (22/8) malam WIB.

Dengan demikian, Jamie O’Hara yang pernah bermain untuk Spurs yakin jika mesin gol timnas Inggris tak jadi ke Manchester City bisa membuat rival MU sulit menangkan trofi Liga Inggris di musim baru.

Berbicara kepada talkSPORT, Jamie O’Hara mengatakan andai The Citizens tidak mendapatkan tanda tangan Harry Kane mereka tak bisa menjuarai Liga Premier 2021/22.

Ia menilai peluangnya tipis karena Manchester City tanpa diperkuat striker yang tajam. Sehingga jika ingin juara mereka memang perlu pemain lini depan nomor 9 yang tepat.

Sebagai informasi, rival abadi MU sebetulnya bisa mempertahankan Sergio Aguero. Akan tetapi, pemain sepak bola asal Argentina tak dibutuhkan lagi oleh Pep Guardiola sehingga dilepas ke Barcelona.

Sementara Harry Kane masih terikat kontrak hingga 2024 dan petinggi Tottenham Hotspur, Daniel Levy dalam posisi yang kuat untuk membuat Manchester City gigit jari. Di sisi lain, tanpa striker murni tim asuhan Pep Guardiola mampu menang 5-0 atas Norwich City (21/8).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO