Manchester City Tak Bisa Andalkan Bantuan Manchester United

Manchester City Tak Bisa Andalkan Bantuan Manchester United

Bintang Manchester City, Bernardo Silva, tegaskan timnya tak bisa mengandalkan Manchester United untuk membantu mereka dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Manchester City unggul selisih gol atas Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League. Tapi pasukan Jurgen Klopp itu masih memiliki tabungan satu pertandingan di tangan, di mana The Reds dijadwalkan akan lakoni laga tandang di Old Trafford pada 24 Februari mendatang.

Sementara Bernardo Silva ingin Liverpool kehilangan poin, ia juga fokus pada performa The Sky Blues.

BACA:  Maurizio Sarri Ejek Pep Guardiola Jelang Lawan Manchester City

“Tentu saja lebih baik jika mereka (Liverpool) kehilangan beberapa poin. Tapi, saya pikir kami semua, tidak hanya manajer tapi semua pemain, diminta fokus hanya pada penampilan kami,” kata pemain asal Portugal berusia 24 tahun tersebut kepada media Inggris.

Fokus pada Permainan Sendiri

“Jika kami tidak memenangkan pertandingan kami, tidak masalah apa yang mereka (Liverpool) lakukan, jadi fokus pada performa kami-lah yang paling penting sekarang,” tegasnya.

Advertisement
OLE777
OLE777

The Citizens telah memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut, di mana Sergio Aguero memimpin mereka meraih kemenangan atas Arsenal dan Chelsea dengan mencetak hattrick ke gawang dua tim tersebut.

BACA:  Final Piala Liga Chelsea vs Manchester City, Janjikan Sejarah Baru

Penyerang asal Argentina berusia 30 tahun itu samai rekor 11 hattrick di Premier League yang pernah dicatatkan Alan Shearer, dan hampir menjadi pencetak gol terbanyak The Sky Blues di ajang liga.

Aguero Tunjukkan Permainan Apiknya

Bernardo Silva merasa, Aguero tak harus membuktikan apapun. “Saya pikir, Anda tidak perlu kata-kata lagi untuk menggambarkan dirinya (Aguero),” tandas Silva.

“Dia membuktikan dari pekan ke pekan betapa bagusnya dia, tahun demi tahun. Sangat fantastis bagi kami untuk memiliki striker seperti dia, yang mencetak begitu banyak gol untuk kami. Saya hanya berharap, dia terus lanjutkan performa luar biasanya tersebut,” ungkap Silva.

BACA:  Pep Guardiola Menolak Jadi Pelatih Chelsea