Manchester City Tak Dijagokan Juara Oleh Louis van Gaal

Manchester City Tak Dijagokan Juara Oleh Louis van Gaal

Manchester City ternyata tak dijagokan juara Liga Inggris musim ini oleh mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal. Ia malah menjagokan kubu Liverpool polesan Jurgen Klopp untuk jadi juaranya.

Manchester City sendiri sudah berhasil berikan kekalahan pertama untuk Liverpool di pentas Premier League dengan skor 1-2. Liverpool tetap masih berada di puncak klasemen dengan unggul 4 poin dari City.

City juga tengah on fire usai terbukti bisa mengalahkan tim sekuat Liverpool. Van Gaal tak pedulikan hasil itu dan tetap menilai melalui Daily Mirror jika Liverpool jauh lebih difavoritkan untuk menjadi juara musim ini.

BACA:  Manchester United vs Bayern Munchen, Sir Alex Ferguson Kembali ke Old Trafford

“Jurgen Klopp itu sudah mengubah Liverpool jadi mesin petarung. Mereka jadi bagus saat menyerang maupun saat bertahan. Kalau saya akan bertaruh di satu klub untuk liga, itu pasti untuk Liverpool saja.”

Manchester City tetap enak ditonton Louis van Gaal

“Mereka tidak didasarkan pada kualitas tertinggi saja soal pemain mereka. Buktinya lihat saja, pemain dengan kualitas terbaik malah adanya di Manchester City. Meski begitu pada saat bersamaan, itu jadi kelemahan Pep Guardiola. Dia hanya melatih timnya dengan cara menyerang saja. Selalu begitu.”

BACA:  Manchester City Alihkan Fokus ke Piala FA Demi Quadruple
Advertisement
OLE777
OLE777

“Kubu City memang memiliki ide sepakbola yang luar biasa dan cara bermain yang enak dilihat, namun hal itu bukan semangat yang tepat. Kalian jangan salah paham yaa… saya tetap masih suka menonton bagaimana cara Manchester City bermain kok. Tapi menurut saya cara Jurgen Klopp dalam membuat Liverpool bermain sudah sangat luar biasa,” pungkasnya.