Manchester City Tak Lagi Berminat Rekrut Gelandang Brasil Ini

Fred
Fred

Gilabola.com – Manchester City dilaporkan tidak melanjutkan upaya mereka untuk meminang gelandang Shakhtar Donetsk asal Brasil, Fred, musim panas ini karena tidak tercapainya kesepakatan harga transfer si pemain.

Manchester City diperkirakan akan mendaratkan pemain berusia 25 tahun itu di bursa transfer Januari lalu, setelah mengidentifikasi dia sebagai pengganti jangka panjang Fernandinho. Namun langkah tersebut gagal terwujud.

Bulan lalu diklaim bahwa Manchester City telah menyetujui kesepakatan harga transfer sebesar 44,5 juta poundsterling atau setara Rp 856 miliar untuk membawa pemain depan Brasil itu pada musim panas ini, namun menurut The Times, Manchester City kini telah mengakhiri pengejaran mereka pada si pemain dan telah beralih ke target lainnya.

Surat kabar tersebut mengutip sumber di klub yang mengatakan bahwa “tidak mungkin” bahwa Fred akan pindah Manchester Biru musim depan dan klub tersebut kini telah mengalihkan bidikan mereka pada pemain Borussia Dortmund Julian Weigl untuk menambah kekuatan di lini tengah mereka.

Advertisement

Keputusan Manchester City yang tak melanjutkan perburuan pada Fred membuka peluang bagi si pemain untuk pindah ke Manchester United, yang diyakini telah memantau situasinya secara ekstensif dalam beberapa bulan terakhir. MU butuh Fred untuk menggantikan Michael Carrick dan Marouane Fellaini yang akan pergi di akhir musim.

Awal pekan ini kepala eksekutif Shakhtar Sergei Palkin mengatakan bahwa Fred akan pindah ke salah satu dari dua klub Manchester musim panas ini.