Manchester City Tak Mau Kalah Dari Liverpool, Lihat Golnya

Raheem Sterling, Manchester City, Arsenal
Raheem Sterling mengirim bola melalui kolong sejumlah pemain Arsenal, menjadi gol pertama Manchester City

Berita Terbaru – Manchester City tak mau kalah dari Liverpool, yang beberapa jam lalu Minggu malam menang 4-0. Mereka kini membuka keran gol di Liga Inggris melalui Raheem Sterling.

Aksi individual Sterling

Dalam satu serangan di menit 14, Sterling menerima bola di sisi kiri kotak penalti sebelum menyeberang ke tengah. Dan di tengah kawalan entah 5 atau 6 pemain Arsenal, ia melepaskan tembakan di kolong para pemain. Kiper Petr Cech tak mampu melihat pergerakan bola dan GOL! 0-1!

Sudah 25 menit berlalu, terbukti Sterling menjadi sakit kepala bagi barisan pertahanan Arsenal. Berkali-kali ia membuat lini belakang The Gunners kelabakan dengan pergerakannya.

BACA :  Prediksi Arsenal vs Leicester City 23 Oktober 2018

Bos Arsenal tak optimis

Menghadapi juara bertahan Manchester City pada laga pertamanya di Liga Inggris, bos Arsenal Unai Emery tak terlihat optimis. Ia memang bicara dengan kata-kata positif, tapi mengakui kekalahannya dari maestro The Citizens, Pep Guardiola.

“Setelah dua tahun bekerja bersama Guardiola, City mempunyai lebih banyak kestabilan dan keamanan, dan kala Anda menyaksikan laga-laga City, mereka bermain dengan penuh kepercayaan diri,” tambahnya.

“Jejak Guardiola terlihat di tim tersebut. Untuk alasan itu, kami berlatih pada pekan ini dan mempersiapkan diri untuk laga nanti melawan City baik secara kolektif dan individual.”

BACA :  Real Madrid Siap Lamar Raheem Sterling, Januari

Susunan pemain Arsenal vs Manchester City:

Arsenal: Cech, Bellerin, Mustafi, Sokratis, Maitland-Niles, Guendouzi, Xhaka, Ramsey, Özil, Mkhitaryan, Aubameyang. Cadangan: Leno, Lichsteiner, Holding, Elneny, Torreira, Iwobi, Lacazette. 

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Laporte, Mendy, Fernandinho, Gündogan, Bernardo, Mahrez, Sterling, Agüero. Cadangan: Bravo, Kompany, De Bruyne, Sané, Otamendi, Jesus, Foden.