Manchester City Takut Jadi Pelampiasan Amarah United

Manchester City Takut Jadi Pelampiasan Amarah United

Gilabola.com – Manchester City takut jadi pelampiasan amarah Manchester United usai dipermalukan Everton. Klub Liga Inggris itu wajib antisipasi taktik Setan Merah.

Hal itu setidaknya menurut Jamie Carragher yang yakin jika Manchester City pasti lagi cemaskan Manchester United akan bertanding dengan segenap amarah mereka. Kalah telak 4-0 oleh tim selevel Everton dinilai pundit Sky Sports itu akan membuat sulit langkah City di derby mereka.

“Saya pikir United bisa menang 4-0 saat lawan Everton, bukan sebaliknya,” ujar Carragher melalui Monday Night Football. “Saya yakin Pep Guardiola pasti dalam hati berkata ‘saya tidak menginginkan hal itu’.”

“Saya tahu jika apa yang saya bilang mungkin terdengar aneh, tapi Guardiola akan berpikir jika laga ini adalah laga derby, mereka kalah 4-0, semua reaksi yang ada, bahkan gemuruh suara suporter seantero stadion.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Orang bilang mereka ingin City yang jadi juara, jelas saja mereka bilang begitu karena itulah sepakbola, itu yang diinginkan fans mereka, bahkan jika fans United menonton laga itu mereka tidak ingin pergi ke Old Trafford untuk dikalahkan tiga atau empat gol lagi.”

Manchester City bisa memanfaatkan menurunya moril fans United

“Saya tidak tahu jika United akan dapat hasil bagus, tapi kita semua bisa merasakan jeleknya pertandingan mereka sebelumnya, kita semua punya laga seperti itu setidaknya sekali dalam satu musim, saat kalian mempertanyakan sikap kalian. Itu hanya satu hari buruk saja.”

“Saya sudah banyak nonton pertandingan Setan Merah dan saya pikir laga terakhir mereka paling parah. De Gea sampai harus minta maaf di media sosialnya, Solskjaer sampai harus minta maaf juga ke suporter, situasi latihan pasti tidak akan menyenangkan.”

“Lupakan persaingan City lawan Liverpool, karena semua orang sekarang akan melihat United saja saat ini,” pungkasnya.

Jika suporter United jadi ogah-ogahan datang ke Old Trafford Kamis (24/4), maka kubu City bisa memanfaatkan melemahnya dukungan suporter United. Hal itu bisa mereka manfaatkan lebih baik lagi jika para pemain The Red Devils masih tidak bersemangat usai dipermalukan Everton.