Manchester City Tanpa De Bruyne dan Sterling Hadapi Chelsea

Berita Bola, Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, Manchester City, Community Shield

Gilabola.com – Manchester City dipastikan tidak diperkuat dua pemain andalannya saat menghadapi Chelsea pada laga Community Shield, Minggu (5/8). Dua pemain yang bakal absen itu adalah Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Kedua pemain masih berlibur usai membela negara masing-masing di Piala Dunia 2018. Pelatih Pep Guardiola mengatakan mereka baru bergabung lagi dengan tim pada Senin (6/8) atau setelah laga Community Shield.

“Kevin dan Sterling belum di sini, tapi mereka akan kembali setelah pertandingan hari Minggu,” kata Guardiola di situs resmi Manchester City.

“Mulai Senin, kami semua akan bersama-sama lagi dan berpikir tentang apa yang harus kami lakukan untuk mempertahankan level musim lalu,” sambungnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sejumlah pemain kunci City yang tampil di Piala Dunia 2018 juga diperkirakan tak akan dipasang sebagai starter di laga Community Shield. Di antaranya adalah Vincent Kompany, John Stones, Gabriel Jesus, Fernandinho, dan David Silva.

Pep Guardiola mengatakan skuat Manchestr City baru akan utuh sehari usai duel kontra Chelsea. Mereka berkumpul untuk mempersiakan diri jelang dimulainya kompetisi Liga Premier Inggris pada 11 Agustus.

Sementara itu, Guardiola memastikan bila timnya sudah bisa memainkan Riyad Mahrez. Pemain anyar yang didatangkan dari Leicester City itu sudah dalam kondisi yang cukup baik.

“Mahrez dalam kondisi baik. Dia sebelumnya merasakan sedikit sakit, tapi dia sudah berlatih sejak dua hari lalu. Saya pikir begitu (Mahrez bisa main),” kata Guardiola.