Manchester City Tanpa Sterling Lawan West Ham United

Gilabola.com – Manchester City tanpa Raheem Sterling lawan klub Liga Inggris West Ham United. Hari ini pihak klub telah memastikan hal tersebut.

Manchester City dilaporkan The Malay Mail tidak bisa diperkuat Raheem Sterling di laga penting lawan West Ham United akibat cedera hamstring. Ia diharapkan klub bisa fit tepat waktu untuk laga Liga Champions lawan Real Madrid yang baru dipermalukan Real Sociedad di Copa del Rey.

“Raheem Sterling dengan ini dipastikan tidak akan ikut dalam pertandingan melawan West Ham United akhir pekan ini. Hal ini dipastikan setelah proses pemeriksaan menemukan kerusakan di hamstring kirinya. Semua yang ada di klub mendoakan agar Sterling bisa cepat sembuh,” tulis pihak klub melalui akun Twitter mereka.

Manchester City tetap diunggulkan menang lawan West Ham United

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pep Guardiol jelas jadi yang paling berkeringat dingin mendengar kabar tak sedap ini. Ia berharap sang pemain tidak lama-lama cedera saat tim masih punya banyak pertandingan di jadwal padat yang melelahkan.

Sterling masih menjadi pencetak gol terbanyak The Sky Blues musim ini dengan 20 golnya di semua kompetisi. Ia diharapkan bisa hadir untuk laga melawan Leicester City pada tanggal 23 Februari 2020, laga lawan Real Madrid pada tanggal 27 Februari 2020 dan saat melawan Arsenal di Liga Inggris.

Channel Gilabola di Youtube

Melawan West Ham United di Liga Inggris tanpa Sterling, kubu polesan Pep Guardiola masih tetap diunggulkan menang. Mereka berpeluang menang 87 persen berbanding 4 persen peluang menang tim lawan. Sementara peluang hasil imbang hanya 9 persen saja.

Bagaikan langit dan bumi, kubu West Ham United saat ini tengah duduk di tangga 18 klasemen sementara dengan 24 poin. Sebaliknya, skuad Pep Guardiola ada di tangga 2 dengan 51 poin.

AHABET
AHABET