Manchester City Tengah Menggoda Youri Tielemans

Manchester City Tengah Menggoda Youri Tielemans

Gilabola.com – Manchester City tengah menggoda Youri Tielemans. Sang pemain sendiri masih memperkuat klub Liga Inggris, Leicester City.

Manchester City dilaporkan ESPN ingin merebut Youri Tielemans, yang telah bersinar sebagai pemain pinjaman AS Monaco di Leicester City musim ini. Perwakilan mereka telah bertemu langsung dengan sang pemain untuk mencari peluang merebutnya.

The King Power yang ingin mempertahankan dominasinya mengincar kesepakatan permanen untuk sang pemain Leicester. Kubu Leicester bisa dipastikan tidak menerima upaya tersebut dan akan mempertahankan Tielemans semampu mereka.

Tielemans terbukti sudah sangat mengesankan di skuad Leicester hingga musim. The Sun melaporkan bahwa Pep Guardiola kagum dan ingin membujuk Tielemans agar mau memperkuat skuad Etihad.

Manchester City diprediksi akan terus membaik

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tielemans sangat mengesankan bersama James Maddison di bawah arahan Brendan Rodgers dalam musim menarik mereka. Meski begitu perwakilan City ternyata sudah bertemu langsung dengan perwakilan sang pemain Belgia untuk mendapatkannya. Dan pada saat sang pemenang treble datang memanggilnya hari ini, tidak pernah mudah untuk menguncapkan penolakan.

Masa depan City masih cukup cerah menyambut musim depan. Tak kurang legenda klub, Paul Dickov, ikut memprediksi jika The Sky Blues akan terus sulit dikalahkan hingga beberapa tahun kemudian.

“Mereka pasti akan terus membaik daripada saat ini. Saya berpikir demikian karena melihat susunan pemain mereka yang berusia muda,” ujar Dickov melalui Soccerway.

Untuk jadwal laga, skuad The Sky Blues akan bertemu West Ham United di laga semifinal Trofi Asia Barclays. Kedua tim akan adu taktik bertempat di Nanjing Olympic Sports Center Gymnasium pada tanggal 17 Juli, pukul 19.30 Wib.