Manchester City Terpancing Ikutan Kejar Juan Quintero

Manchester City Terpancing Ikutan Kejar Juan Quintero

Gilabola.com – Manchester City kini mulai terpancing ikutan perburuan kejar sosok Juan Quintero. Klub kaya Liga Inggris tersebut artinya jadi pesaing kuat bagi Real Madrid untuk mendapatkan gelandang klub River Plate.

Juan Quintero masih memperkuat River Plater dengan status pemain pinjaman dari kubu FC Porto. Berdasarkan catatan, durasi peminjamannya akan segera berakhir pada akhir Desember ini dan Quintero bisa kembali ke Porto jika tidak ada halangan berarti.

River Plate masih punya klausul untuk bisa mempermanenkan pemain berbakat tersebut. Mereka harus membayar biaya setidaknya senilai 3,75 juta euro demi bisa mempermanenkan Quintero dari kubu Porto.

Advertisement
advertisement
advertisement

Wajar jika mereka tertarik pada Juan Quintero, sang pemain baru saja membawa River Plate menjadi juara Copa Libertadores dalam laga sengit. Ia sudah mencetak 1 gol dalam laga final leg kedua melawan Boca Juniors tersebut.

Juan Quintero juga dilirik dua klub Inggris lainnya

Don Balon kabarkan jika kubu Manchester City mulai tertarik dengan penampilan Juan Quintero. Tak mau berlama-lama, mereka siap memenuhi biaya transfer senilai 20 juta euro yang disyaratkan. Soal dana jelas bukan masalah besar bagi klub sekaya Manchester Biru.

Mereka memang ingin bisa mendatangkan pemain yang bisa menjadi alternatif bagi sosok Kevin De Bruyne. Yang jadi masalah, Real Madrid kabarnya juga sama-sama ingin dapatkan sang pemain ke ibu kota Spanyol. Mereka ikut melihat aksi Quintero saat berlaga di final leg kedua melawan Boca Juniors tersebut.

Juan Quintero sudah dimasukkan ke dalam daftar belanja Real Madrid pada awal musim 2018/19, saat masih dipegang pelatih Julen Lopetegui. Ia tahu Quintero pernah bermain di Porto.

Demi memeriahkan persaingan, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan mulai ikutan terpancing juga ingin masuk ke dalam antrian dapatkan sang pemain. Makin banyak opsi karir yang bisa ia pertimbangkan.