Manchester City Tolak Coutinho dan Minta Pemain Ini Jika Barcelona Ngotot Boyong Ferran Torres

Manchester City meminta Barcelona masukkan Sergino Dest dalam kesepakatan transfer Ferran Torres yang saat ini tengah diburu tim Catalan tersebut.

Gilabola.com – Raksasa Liga Premier itu meminta bek berusia 21 tahun itu jika Barca terus memaksakan transfer Torres, baik di bursa transfer Januari atau pada musim panas mendatang.

Menurut laporan El Nacional, seperti yang dilansir The Hard Tackle, hal ini jauh dari keinginan Barca, yang sudah berniat menukar Ferran Torres dengan Philippe Coutinho. Namun, City lebih suka jika tim Catalan itu melibatkan bek internasional Amerika tersebut jika mereka inginkan penyerangnya.

Sergino Dest bergabung dengan Barcelona dari Ajax pada bulan September 2020, dan langsung tunjukkan kemajuan secara bertahap dalam karirnya di dunia sepak bola. Di musim perdananya di Camp Nou, pemain idaman Manchester City itu harus berbagi waktu bermain dengan Sergi Roberto, tapi ia berhasil tunjukkan kualitasnya di lapangan, hingga Barca merasa tak sia-sia telah mendatangkannya dari Ajax.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, di musim keduanya bersama Barcelona, ​​Dest sudah memberi banyak janji pada Blaugrana, di mana ia bisa diandalkan di sayap kanan maupun sebagai bek kiri. Hingga saat ini, Dest tercatat sudah bermain dalam 55 pertandingan yang dilakoni Barca, di mana ia sukses mencetak tiga gol dan empat assist dalam prosesnya. Namun, belum lama ini masa depannya di Catalan diklaim menjadi tidak jelas.

Kembalinya Dani Alves ke Camp Nou barangkali menyulitkan bagi kelangsungan karir Dest di klub tersebut. Hingga akhirnya, baru-baru ini diberitakan Barca siap menguangkannya.

Itulah sebabnya, Sergino Dest kemudian menjadi incaran Manchester City, yang mendesak Barca agar melibatkan pemain itu jika mereka ngotot ingin merebut Ferran Torres dan membawanya kembali ke Spanyol.

Barcelona belum lama ini disarankan untuk mengusulkan kesepakatan pertukaran pemain ke City untuk dapatkan Torres, di mana Dest menjadi salah satu pemain yang mungkin akan mereka tawarkan. Jika memang itu masalahnya dan Blaugrana tak menolak untuk memasukkan Dest sebagai bagian dari kesepakatan transfer, maka Dest kemungkinan sedang dalam perjalanan pindah ke Etihad.

Ketertarikan City pada Dest agak mengejutkan, karena sudah ada Joao Cancelo dan Kyle Walker yang jadi andalan Pep Guardiola. Namun, satu hal yang harus diingat, Dest bisa bermain fleksibel sebagai pemain sayap kanan dari pada full-back. Hal itu telah membuatnya menjadi kandidat yang layak untuk gantikan Torres.

Guardiola juga menyukai permainan Dest, bahkan sejak pemain ini masih menjadi pemain yunior di Ajax. Tapi harus tetap dicermati, apakah Manchester City dan Barcelona bisa mengatur kesepakatan pertukaran kedua pemain ini. Namun dengan tak jelasnya masa depan Dest di Barcelona, tampaknya transfer ke Liga Premier menjadi hal yang bisa terjadi dalam waktu dekat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO