Manchester City Tuntaskan Transfer Kejutan Mepet Akhir Bursa

Manchester City Tuntaskan Transfer Kejutan Mepet Akhir Bursa

Manchester City akhirnya bisa juga tuntaskan transfer kejutan mepet dengan akhir bursa kali ini. Klub Liga Inggris tersebut selesaikan kesepakatan £5,3 juta untuk gelandang remaja Hadjuk Split, Ante Palaversa.

Ante Palaversa, 18 tahun, sudah menjalani pemeriksaan medis di Manchester pada hari Selasa waktu setempat. Kini sang pemuda telah dikonfirmasi sebagai pemain baru Manchester City yang jelas bagus untuk karir bola profesionalnya.

Meski gabung Manchester City, namun Kapten U-19 Kroasia itu akan tetap bersama Hadjuk hingga musim panas 2020 untuk melanjutkan perkembangannya. Palaversa telah membuat hanya 17 penampilan senior untuk klubnya, tetapi telah mengesankan dalam tim yang memiliki awal yang sulit untuk musim ini.

Manchester City membuat pemain barunya bangga

Ini dipenuhi dengan insentif berdasarkan kemajuan berkelanjutan Paleversa. Palaversa mengatakan: “Saya ingin berterima kasih kepada Manchester City atas kepercayaan yang telah mereka tunjukkan pada saya saat ini.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bergabung ke klub besar dengan sejarah panjang di Liga Inggris jelas membuatnya bangga. Sang pemain tetap sadar jika masih banyak yang harus ia lakukan untuk semakin diakui.

“Masih banyak pekerjaan di depan saya. Saya belum menunjukkan semua yang saya bisa dan saya berharap untuk membenarkan kepercayaan besar yang saya terima dari juara Inggris.”

Sementara itu, Manchester City sendiri saat ini masih fokus persiapan untuk laga-laga selanjutnya. Paling dekat kubu City akan berlaga di gelaran Liga Inggris dengan melawan Arsenal, hari Minggu (03/02), pukul 23.30 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Etihad.