Manchester City Turunkan Bintang Baru, Begini Lineup Kedua Tim di Community Shield

Gilabola.com – Manchester City akan langsung turunkan bintang baru mereka, Jack Grealish, di laga Community Shield melawan Leicester yang akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (7/8) malam.

Pertandingan tahunan antara juara Piala FA dan pemenang Liga Premier ini akan mempertemukan kedua tim setelah Leicester kalahkan Chelsea di final dan City tampil mengesankan di sepanjang musim lalu, hingga mereka berhasil menutup musim dengan selisih hingga 12 poin dari rival sekotanya, Manchester United, yang bertengger di peringkat dua.

Malam nanti, tim asuhan Pep Guardiola itu akan berjuang untuk amankan trofi Community Shield ke tujuh mereka, dan akan menjadi yang ketiga bersama manajer asal Catalan tersebut. Sedangkan The Foxes, tentunya sangat berharap mengawinkan trofi Piala FA pertama mereka, dengan trofi Community Shield yang akan menjadi trofi kedua di tahun yang sama, malam nanti. Demikian diungkapkan Independent.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di laga tersebut, suporter Manchester City juga akan langsung menyaksikan penampilan bintang mahal mereka, Jack Grealish, yang datang dari Aston Villa pada hari Kamis (5/8), dengan transfer yang mencapai Rp 2 Trilyun.

Secara teori, Stadion Wembley memiliki kapasitas penuh sebanyak 90 ribu tempat duduk. Namun malam nanti, suporter yang ingin menonton langsung di stadion itu harus bisa memberikan bukti hasil tes negatif Covid-19 atau keterangan bahwa ia telah lakukan vaksinasi penuh, sebelum masuk stadion.

Kabar Tim

Grealish memang akan langsung tampil untuk pertama kalinya sebagai pemain City, tapi ia diperkirakan akan memulainya dari bangku cadangan, jika ia memang akan diturunkan Guardiola.

Sementara Ederson, John Stones, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus seluruhnya akan absen dari skuad Manchester City di pertandingan itu.

Sedangkan Leicester, juga harus bermain tanpa tiga pemainnya yang tengah cedera, yakni Timothy Castagne, James Justin dan Jonny Evans. Adapun Wesley Fofana diragukan bisa tampil di sepanjang musim 2021/22 akibat patah tulang fibula pada kaki kirinya dalam laga persahabatan melawan Villarreal pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Leicester: Schmeichel; Pereira, Ndidi, Soyuncu, Bertrand; Albrighton, Tielemans, Soumare, Barnes; Vardy, Iheanacho.

Manchester City: Steffen; Cancelo, Dias, Ake, Mendy; Fernandinho, Gundogan, Palmer; Mahrez, Silva, Edozie

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO