Manchester City Ungkap Banderol Raheem Sterling di Tengah Ketertarikan Barcelona

Manchester City pasang banderol Rp 1,3 Triliun untuk Raheem Sterling yang tengah dikaitkan dengan rencana transfer Barcelona.

Gilabola.com – Winger berusia 26 tahun itu harus berjuang keras untuk dapatkan menit bermain di musim ini, setelah The Citizens datangkan Jack Grealish dari Aston Villa di bursa transfer yang lalu.

Pelatih Pep Guardiola secara teratur memainkan Sterling sebagai seorang penyerang tengah musim ini dibandingkan peran aslinya sebagai seorang pemain sayap.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sterling pun hanya mampu mencetak satu gol dan satu assist dalam 11 penampilannya untuk Manchester City di semua kompetisi musim ini.

Bintang internasional Inggris yang masih terikat kontrak hingga tahun 2023 itu kemudian dikaitkan dengan rencana tinggalkan Etihad, di mana Arsenal, Newcastle dan Barcelona dikabarkan sama-sama tertarik ingin merekrutnya.

City pun tak ingin melepas Sterling dengan murah. Menurut laporan Marca, seperti yang dilansir Sport Bible, jawara Liga Premier itu langsung membanderol Sterling dengan harga lumayan mahal, Rp 1,3 Triliun.

Barcelona berniat membenahi skuad mereka di bulan Januari, dan telah membidik Sterling sebagai salah satu target transfer mereka. Namun tampaknya, biaya tinggi yang diminta City untuk pemain itu benar-benar tak bisa dipenuhi tim Catalan tersebut di tengah krisis keuangan yang tengah mereka alami.

Sterling yang datang ke Manchester City dari Liverpool pada tahun 2015, secara jujur mengaku terbuka untuk pindah ke klub di luar Inggris untuk amankan waktu bermain yang lebih teratur.

“Jika ada opsi untuk pindah ke klub lain untuk dapatkan waktu bermain lebih banyak, saya terbuka untuk itu,” tandas Sterling baru-baru ini.

“Sebagai seorang pemain sepak bola Inggris, semua yang saya tahu hanya Liga Premier dan saya selalu berpikir, ‘anda tahu, mungkin suatu hari nanti saya ingin bermain di luar negeri dan melihat bagaimana saya akan bermain hadapi tantangan yang berbeda,” tambah Sterling.

Sterling sejauh ini sudah bukukan 300 penampilan untuk Manchester City dan ikut memenangkan tiga gelar Liga premier, empat trofi Piala Liga dan Piala FA selama karirnya bersama The Citizens.

Sebelumnya diberitakan, Barcelona berniat meminjam Sterling dari City saat bursa transfer musim dingin dibuka Januari 2022, tentunya dengan opsi permanen di akhir musim. Sayangnya, kemungkinan Sterling bergabung dengan klub La Liga itu akan tergantung pada bertahan atau keluarnya Ousmane Dembele yang saat ini juga tengah dibidik banyak klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO