Manchester City vs Chelsea, Kedua Tim Mungkin Pilih Main Negatif

Manchester City vs Chelsea, Kedua Tim Mungkin Pilih Main Negatif

Prediksi pertandingan antara Manchester City vs Chelsea dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris akan digelar di Stadion Etihad, hari Minggu (10/2) malam pukul 23:00 WIB.

Manchester City kini berhasil naik ke puncak klasemen dengan memiliki poin yang sama dengan Liverpool berkat kemenangan 0-2 atas Everton di Goodison.

Namun, The Reds masih memiliki satu pertandingan di tangan daripada tim Pep Guardiola, tapi kami dapat hari juara bertahan benar-benar kembali dalam kontes untuk gelar setelah Liverpool dalam masalah akhir-akhir ini.

BACA:  Chelsea Lakukan Perubahan Saat Menjamu Malmo

Dan pada akhir pekan ini, Manchester City menghadapi ujian sulit lainnya dengan melawan Chelsea. Di mana, tim tamu datang ke Etihad Stadium dengan modal kemenangan 5-0 atas Huddersfield Town. Itu adalah respon yang sempurna setelah kekalahan 4-0 dari Bournemouth di Vitality Stadium pada Matchday sebelumnya. Dan Chelsea pun bertekad untuk melanjutkan momentum itu untuk terus berada dalam perebutan gelar Premier League musim ini.

Head to head Manchester City vs Chelsea:

  • Chelsea memimpin head to head dengan delapan kemenangan menjelang pertemuan ke 147 dengan Manchester City.
  • Man City berada di tiga kemenangan melawan the Blues sebelum kalah 2-0 di awal desember tahun lalu di Stamford Bridge.
BACA:  Hertha Berlin Menyulitkan, Tapi Bayern Munchen Akan Tetap Menang

Prediksi Manchester City vs Chelsea

Manchester City dinilai menjadi favorit kuat untuk mengklaim tiga poin di sini. Maka tidak heran jika kita tahu Citizen telah hampir sempurna di depan fans mereka sejauh ini di musim ini. Pep Guardiola pasukan menang 12 kali dan hanya kalah 1 dari 13 pertandingan liga di Etihad.

Advertisement
OLE777
OLE777

Chelsea, di sisi lain, kalah di tiga pertandingan tandang berturut-turut di semua kompetisi tanpa mencetak satu gol dalam prosesnya. The Blues juga gagal mencetak gol di tiga dari empat terakhir head to head bentrokan dengan Manchester City. Sehingga kami mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Manchester City 2-1 Chelsea.

BACA:  Prediksi Manchester United vs Liverpool, Liga Inggris 24 Februari 2019