Manchester City vs Liverpool Membuat Mauricio Pochettino Bingung

Manchester City vs Liverpool Membuat Mauricio Pochettino Bingung

Berita Bola – Manchester City vs Liverpool dalam laga Liga Inggris yang akan terjadi membuat Mauricio Pochettino bingung sendiri. Pelatih Tottenham Hotspur itu sendiri akui tetap akan menonton pertandingan bergengsi tersebut.

Duel sarat gengsi antara Manchester City melawan kubu Liverpool ikut berdampak secara langsung pada posisi Tottenham Hotspur di klasemen. Mauricio Pochettino sadar hal tersebut dan tak bisa fokus saat ditanya lebih menjagokan siapa untuk menang dalam pertemuan kali ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kubu Tottenham Hotspur sendiri kembali merebut peringkat dua klasemen Liga Inggris untuk sementara waktu dari Manchester City. Mereka bisa naik ke posisi runner-up dengan menang skor telak 3-0 di markas Cardiff City, Rabu (2/12/2019) dini hari.

Tottenham Hotspur mantap mengumpulkan tak kurang dari 48 poin (21 laga). Liverpool dan Spurs jadi punya jarak enam poin. Spurs juga jadi bisa balap kubu Manchester City yang masih punya 47 poin di saku mereka.

Manchester City vs Liverpool membuat Pochettino penasaran

Manchester City dan Liverpool akan saling adu taktik di Etihad Stadium pada hari Jumat (4/1/2019) dini hari WIB besok. Mauricio Pochettino akui akan menonton pertandingan tersebut. Saat ditanya akan menjagokan siapa, sang manajer jadi kebingungan sendiri dan memilih tak dukung siapa-siapa. Murni hanya ingin nonton bola saja.

“Waduh, saya tidak peduli ya, saya tidak peduli,” ujar Pochettino dengan pusing melalui Sky Sports.

“Jelas saja saya akan menonton laga itu, karena laga mereka akan jadi pertandingan luar biasa. Jelas saya akan menikmati sepakbolanya juga. Kalau menurut saya secara pribadi, kedua tim adalah yang terbaik di Inggris saat ini. Saya akan menikmati pertandingan mereka.”

“Tapi besoknya kami harus bermain juga di Piala FA. Artinya kami harus segera bersiap lagi, karena kami punya jadwal yang sangat padat,” pungkasnya dengan serba salah antara menonton atau fokus pada persiapan tim saja.