Manchester City Wajib Simak Ucapan Mantan Rodri

Manchester City Wajib Simak Ucapan Mantan Rodri

Gilabola.com – Manchester City wajib menyimak ucapan para mantan pelatih Rodri. Pemain anyar klub Liga Inggris itu punya penilaian baik dan buruk.

Manchester City telah diperkuat Rodri dan telah mendapatkan sambutan baik dari banyak pihak. Beberapa pihak masih mempertanyakan apa yang meyakinkan mereka hingga mau membayar £62.000.000 untuk membawa pemain yang hanya satu tahun saja memperkuat Atletico Madrid.

MEN Sport lantas mencari pendapat dari mereka yang paling mengenalnya, dan yang telah menyaksikan perkembangannya secara teratur, para mantan pelatih. Pelatih Atletico Diego Simeone menjemput Rodri ke klub musim panas lalu, membuatnya menjadi pilihan nomor satu.

Simeone pernah mengatakan pada bulan November: “Rodri secara konsisten bisa terus berkembang, dia perlu meningkatkan banyak hal dan kami telah berbicara tentang hal itu, tetapi dia memiliki masa depan yang besar.”

Manchester City rekrut Rodri untuk gantikan Fernandinho

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Simeone lantas meninjau kembali pernyataan tersebut di musim itu juga, mengatakan: “Rodrigo saya lihat perkembang seiring permainan klub yang juga berkembang, dia bagus dalam menangani bola keluar yang memungkinkan kita untuk cepat memposisikan diri kembali saat bertarung dan segera menyakiti lawan kami.”

Jika Simeone memberikan pendapat bagus, pelatih tim yunior yang pernah melatihnya malah berkata lain. Rodri awalnya dirilis oleh Atletico sebagai pemain muda, pelatih mudanya berkata: “Dia itu tidak bisa bermain pivot, dia terlalu pendek.”

Rodri segera membuktikan bahwa penilaian sang pelatih salah dengan terbukti bisa dipanggil ke level tinggi pemain muda Spanyol dan membangkitkan karirnya di Villarreal. Kini dirinya akan memulai petualangan baru di Premier League bersama kubu The Sky Blues.

Sang pemain yang bahagia berseragam The Sky Blues dinilai layak menggantikan posisi pemain sepuh Fernandinho. Tak lama lagi pensiun, wajar jika Guardiola ingin buru-buru mencari pengganti Fernandinho meski punya label harga selangit.