Manchester United 9 Menit, 2 Gol di Fulham, Naik ke Posisi 4 Klasemen

Manchester United 9 Menit, 2 Gol di Fulham, Naik ke Posisi 4 Klasemen

Manchester United lebih cerdik dari Fulham pada laga Liga Inggris, Sabtu (9/2) malam di Craven Cottage, mencetak dua gol dalam rentang sembilan menit dan untuk sementara naik ke posisi empat klasemen Premier League.

Gol pertama Manchester United dicetak oleh Paul Pogba. Memperoleh assist dari Anthony Martial, pemain Prancis itu masuk ke dalam kotak dan dari sudut yang sangat sempit menembak dengan kaki kirinya dan menjebol gawang Fulham. GOL!

Sementara itu gol kedua lebih sensasional lagi. Anthony Martial yang dicuekin oleh Jose Mourinho berlari sejauh setengah lapangan untuk memasuki kotak. Sempat hampir terjatuh setelah tumitnya terkena sepatu lawan, ia menembak dan GOL! Skor 2-0 sepertinya akan bertahan sampai turun minum laga Liga Inggris di kandang Fulham ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Manchester United Kalah Dominasi Bola

Skor 2-0 untuk keunggulan Setan Merah itu sama sekali tidak mencerminkan jalannya pertandingan. Fulham yang diasuh mantan manajer Leicester City, Claudio Ranieri, tampil lebih dominan dalam penguasaan bola, mencapai 54% tapi hanya mampu melepaskan tiga tembakan meleset dari gawang. Sementara The Red Devils dengan 46% melepaskan dua tembakan on target, dan dua-duanya berujung gol.

Sepanjang sejarah pertemuan kedua kubu, Fulham hanya pernah menang tiga kali dari 27 pertandingan Premier League melawan Manchester United. Dan dua dari tiga kemenangan itu terjadi di Craven Cottage. Tim tamu tak terkalahkan dalam 10 laga terkininya lawan Fulham, termasuk skor telak 4-1 sembilan pekan lalu di kandangnya di Old Trafford.

Susunan Pemain Fulham vs Manchester United

FULHAM XI (4-2-3-1): Sergio Rico; Denis Odoi, Maxime Le Marchand, Tim Ream, Joe Bryan; Calum Chambers, Jean Michael Seri; Andre Schurrle, Luciano Vietto, Ryan Babel; Aleksandar Mitrovic (c).

MANCHESTER UNITED XI (4-3-3): David de Gea (c); Diogo Dalot, Chris Smalling, Phil Jones, Luke Shaw; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Romelu Lukaku, Anthony Martial.