Manchester United Ajak Tur Keluarga Dan Pemain Incaran

Gilabola.com – Manchester United ajak jalan-jalan keluarga dan pemain incaran klub Liga Inggris itu dalam tur spesial Carrington.

Manchester United yang baru menang hingga membuat Paul Pogba cari perhatian saat ini tengah sibuk. Setelah memperpanjang kontrak Tahith Chong, mereka juga lagi mengupayakan kedatangan Jude Bellingham dari Birmingham City.

Demi meyakinkan keputusan sang pemain untuk berseragam Setan Merah, klub Premier League itu memanjakan Jude Bellingham dan keluarganya dengan tur spesial. Ia dibawa mutar-mutar mengunjungi Old Trafford dan tempat latihan Carrington. Ia terlihat tengah meninggalkan pusat pelatihan tersebut dengan keluarganya dan Ed Woodward.

Manchester United diminta sabar sampai Jude berusia 17 tahun

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain berusia 16 tahun itu telah menarik minat kubu Ole Gunnar Solskjaer dan Borussia Dortmund. Birmingham sendiri berharap sang pemain tidak diganggu setidaknya sampai bulan Juni, saat Jude masuk usia 17 tahun.

Jude sendiri lahir tanggal 29 Juni 2003 di Stourbridge dan tergabung ke Timnas Inggris U17 juga. Di gelaran Championship musim ini dirinya sudah turun di 32 pertandingan dan menghasilkan 4 gol plus 3 assist. Ia juga mengkoleksi 3 kartu kuning.

Jude juga sudah 2 kali turun dalam laga Piala FA tanpa memberikan gol dan assist. Di gelaran EFL Cup Jude hanya bermain 1 kali dan menghasilkan 1 kartu kuning.

Jude bergabung ke Birmingham City pada tanggal 1 Juli 2019 dan kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021. Masih terlalu muda, Jude memiliki label senilai 12 juta Euro yang jelas bisa dengan mudah dilunasi oleh kubu Setan Merah.

Skuad Ole sendiri akan melawan LASK di gelaran Europa League pada hari Jumat 13 Maret 2020, pukul 00.56 WIB. Laga ini menjadi pertemuan pertama antara kedua tim saat LASK belum terkalahkan dalam 6 laga terakhirnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO